Ratih : " Eh yuuu, pagi ini kamu ke kampus gak? "
Masayu : " ke kampus kok, ini ntar sih mau acc skripsi ku, kenapa tih? "
Ratih : " Iya ntar aku juga mau siding, dating aja yuk ke siding aku "
Ajeng : " Eh yuuu diem-diem kok udah sidang aja sih kamu? "
Ratih : " Alhamdullillah aku juga kaget tiba-tiba udah acc aja "
Galuh : " Wihiii abis ini mau wisuda aja kamu tih,. Aku ini masih sibuk revisi-revisi insyaAllah bentar lagi selesai "
Ratih : " Eh iya kalau udah selesai kita makan-makan yuk sekalian ngajak mbak imah sama mas oji "
Galuh : " Eh iya betul banget, sekalian ajakin mereka, niat syukuran nih kan kita mau lulus sama usaha kita menuju sukses "
Ratih : " Iya deh gampang, eh iya ntar kita mau nganter kan ke rumah pelanggan "
Mas Oji : " Eh gausah non, aku aja udah lagian jauh juga lo "
Masayu : " Masa iya jauh mas? "
Mas Oji : " Yaa non jauh, atau kalau mau pake mobil non ajeng sekalian nih jalan-jalan, masa malam minggu gapada refresh? "
Masayu : " Dihh mantebb ayolah sekali-kali kita kesonoooo,yuk-yuk? "
Ajeng : " Boleh mass, ada ini mobil tapi bensinya gatau masih apa kagak "
Masayu : " Dihh gampang bensin mah, Ratih yang nraktir "
Ratih : " Yuk mba sekalian ikut kita sambil refresh, ntar kan juga mau makan-makan mba "
Mbak Imah : " Lhoo emang ada acara apa non kok ada syukuran? "
Ratih : " Yaa anggap aja mbak syukuran biar kita lancer sidangnya, alhamdullillah bentar lagi juga mau wisuda "
Masayu : " Okay deh berarti kalau udah wisuda kita syukuran lagi ya tih "
Galuh : " emang dasar gapunya rasa kenyang, mikirin makan aja ya yuu, Ehhhh gantian tu yang nraktir Galuh, masa iya dia gratis mulu "
Masayu : " Ihhh Galuh emang julid banget kalau soal makanan :
Ratih : " Udah ah kalian ini kayak masih anak kecil,malus ama umur kalian tu hahahhaaaa.... "
Hiruk pikuk terdengar di dalam mobil, yaa sepanjang perjalanan mengantarkan makanan kami sangat ramai ada saja hal yang diomongkan, terlebih Ayu yang yang kadang seperti anak kecil. Tampaknya waktu ketemu memang begitu fashion banget sih dia hahaha ternyata bisa gokil, yaa begitu lah ternyata. Lumayan lama kami menempuh perjalanan, untuk mengantarkan pesanan ini,memang di luar kota sih. Okeyy gapapa toh kami snagat menikmati, sangat jarang sekali memang keluar bersama terlebih ini mengantarkan pesanan.
Masayu : " Tih lapar banget nih, yuk beli camialan atau makan gitu "
Ratih : " Lhooo bukannya tadi udah disediain jajanan yu? "
Masayu : " Udah habis lah tih "
Galuh : " Gahabis piker ya sama ayu, badan kecil suka makan aja, mana jajan nya udah diabisin. Mikir gak sih kalau yang lain juga pasti lapar "
Ajeng : " Busyett dah emang Ayuu "
Galuh : " Gini aja deh Ayu aja yuk yang ntar dimakan dulu, udah lapar nih aku hauuuuuughhhhhhh...... "
Masayu : " Dihh apaan sih luh kayak zombie aja, hihhhh. Iya-iya map nihh nah kalian pada tidur yaudah aku makan aja. Yaudah dehhh gantinya aku beliin makan deh dipinggir jalan "
KAMU SEDANG MEMBACA
4 EAGLE WOMEN
General Fiction4 Women Eagle Kisah ini menceritakan tentang dahsyatnya persahabatan diantara 4 gadis yang berawal dari pertemuan mereka sebagai mahasiswa baru di salah satu universitas di Malang. Berawal dari Ratih sebagai sosok "Aku" . Keempat gadis ini memiliki...