Readers, ini crita pertamaku di akunku yang baru. Yang belum tau tolong pollow akunku ini ya? Crita ini ku buat karna coba pengen sesuatu yang beda aja dari crita yang ku buat sebelumnya. Dan cerita ini meminjam(disclaimer) milik TOEI HSJ and other. Jika ada kesamaan tempat kejadian dan sebagainya itu hanya kebetulan belaka. Semoga suka ya? Jangan lupa tinggalkan jejak jika baca ya?
Happy Reading!!
•••••©•••••
Summary
Emu Hojou yang mencari kekasihnya Yamada Ryosuke ke Jimusho tempat dimana anggota-anggota JPOP berkumpul dari yang junior sampai seniornya. Ia gak sengaja bertemu dengan seorang cewek cantik bernama Yaotome Hikaru yang ternyata adalah seorang leaders dari JPOP group The Seven yang merupakan salah satu group idol JPOP girls terpopuler diJepang saat ini. Kebetulan Hikaru emang sedang mencari tambahan anggota baru karna salah satu anggota termuda seven yakni Nico Saiba keluar dari seven dengan alasan pendidikan.
Karna kebetulan penampilan Emu yang dalam mode cewek sebab sedang dalam penyamaran, membuat Hikaru menyangka bahwa Emu adalah salah seorang peserta audisi perekrutan anggota baru seven. Dan untuk menyempurnakan penyamarannya Emu terpaksa ikut audisi tersebut dan berhasil lolos dengan sangat memuaskan karna seluruh anggota seven terpesona dengan suara emas Emu yang menurut mereka sangat menakjubkan dan agak misterius itu. Ditambah lagi wajah cantik Emu yang eksotis dan komersil yang mana menurut mereka bahwa Emu adalah orang yang sangat tepat untuk anggota termuda seven dan juga kelak akan membawa kejayaan seven dimasa depan kelak.
Apalagi saat Emu mereka perkenalkan dengan bos besar Jimusho yang ternyata adalah Tetsuya Iwanaga yang merupakan cucu pertama dari bos utama Jimusho yakni Jonny Kitagawa. Sang pewaris perusahaan Entertainment art itu ternyata juga sangat terkesan dengan Emu dan lansung mengontraknya tampa harus melakukan karatina terlebih dahulu sebagaimana calon idol lainnya.
Emu yang awalnya berat dan hanya melindungi penyamarannya saja akhirnya tak mampu berbuat apa-apa karna semua itu dia lakukan demi Ryosuke, sang kekasih hati yang juga merupakan salah seorang idol JPOP cowok dibawah naungan Jimusho tersebut atau lebih tepatnya saingan dari kelompok The Seven sendiri yaitu The Best yang juga sedang bersinar saat ini.
Demi cintanya yang tulus pada Ryosuke yang ternyata begitu sangat kuat keinginannya untuk menjadi Idol terkenal, mau tak mau Emu harus mengalah dan mengorbankan prinsif hidup bebas yang dianutnya demi untuk kebahagiaan sang kekasih. Padahal Emu sendiri sebenarnya tengah menghindari masalah atau lebih tepatnya melarikan diri dari masalah yang mengancam masa depannya yang datang dari paksaan dalam keluarganya sendiri.
Akankah pengorbanan Emu berbuah manis bersama Ryosuke nantinya?
Lalu, bagaimana jika seandainya ternyata mereka bukanlah ditakdirkan untuk bersatu?
Cinta ternyata memang sesakit itu. Sehingga Emu harus membuang rasa malu dan juga kesalnya plus rasa benci dan dongkol nya karna prilaku tak wajar dari sang bos Jimusho itu yang selalu saja menggodanya disetiap ada kesempatan. Tak lupa juga diam-diam mengancamnya dengan menggunakan nama Ryosuke sang kekasih bila Emu sampai menolak tuntutannya yang tak kala masuk akal. Itulah yang membuat Emu tak berdaya demi selalu menuruti kemauan sang kekasih. Sampai akhirnya takdir benar-benar mengubah hidup Emu. Akankah berakhir bahagia? Atau malah sebaliknya? Ikuti kisahnya 👍
••••©•••••
Readers sebenarnya ini crita udah lama mo aq tulis karna covernya udah lama dibuatkan sahabat q. Tapi karna sibuk terus baru bisa sekarang. Maaf kalo nanti ceritanya kurang memuaskan ya? Tuk sahabat qDPrakasanti
Arigatou nih atas covernya. Jangan bosan dg permintaan temanmu yang aneh ini ya?? Dan tuk reader arigatou udah mau mampir baca jangan lupa tinggalkan jejak okey!
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh my lady ( End)
FanfictionCover by. @DPrakasanti Summary "Katakan kenapa kau mau mengorbankan dirimu untukku, Emu? Kau sudah melangkah terlalu jauh, ini takkan baik untuk kita nantinya! " Ryosuke menatap Emu dengan perasaan kecewa. "Kalau begitu tolong kabulkan permintaanku...