Part 7: Ex-GF

697 63 2
                                    

Kurang lebih 3 bulan setelah insiden lamaran Chanyeol pada wanita dambaan yang penuh drama berlalu. Kini keduanya tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatu menyangkut pernikahan mereka yang di adakan tepat pada ulang tahun Chanyeol bulan november mendatang. Begitu banyak hal yang mereka hadapi sejak 3 bulan terakhir setelah kedua insan tersebut sepakat untuk membangun rumah tangga. Termasuk hal-hal yang belum Baekhyun ketahui tentang Chanyeol, terutama mantan kekasih. Baekhyun dan Chanyeol tak pernah membahas tentang masa lalu terlebih mantan kekasih karena bagi Chanyeol calon istrinya sekarang ini bahkan dua kali lipat lebih cantik dan berhati tulus seperti malaikat dibanding mantan kekasihnya yang bermain gila di belakangnya.

Chanyeol pikir ia tak perlu menambah pikiran Baekhyun tentang masa lalu dan biarkan mereka terfokus untuk mengatur kisah mereka dimasa depan. Namun segala hal yang Chanyeol dan Baekhyun inginkan tidaklah semulus dugaan dan rencana mereka. Wanita itu Lee Ha Rin yang berbelas bulan belakangan menoreh luka di hati pebisnis ternama kembali ke Korea. Dengan dandanan layaknya French Girls, ia masuk ke dalam gedung penghasil pundi pundi uang Chanyeol. Gadis itupun berpapasan dengan Chanyeol di lobby perusahaan. Chanyeol sontak kaget karena ia tak menyangka akan bertemu dengan mantan sialan itu terlebih di perusahaannya. Chanyeol harus memasang kuda-kuda agar wanita itu tak langsung memeluknya seperti dulu. Mengingat hampir seluruh perusahaan tau bahwa Chanyeol akan segera menjadi pria berstatus suami orang saat ini.

"Hyunngg....."kaget Sehun saat melihat Ha Rin dari belakang

"Mau apa dia kemari.. ah membuat susah saja." Kesal Chanyeol sambil mengusap kasar wajahnya.

"Chanyeol-ssi..." kata Ha Rin sambil membuka tangannya ingin memeluk Chanyeol. Dugaannya tepat Chanyeol menepis tangan Ha Rin yang mengundang tanya di wajah perempuan itu

"Kenapa kau begitu padaku? Kau tidak merindukanku? Kau bahkan tak menelponku, instagram mu menghilang dan update mu juga menghilang apa terjadi sesuatu?" katanya manja melerai jarak anatara dia dan Chanyeol. Namun, Chanyeol berusaha keras menjauh dari wanita itu.

"Ku rasa kita perlu bicara di tempat yang layak dan bukan dilobby." kata Chanyeol berdecih akan semua kemunafikan yang Ha Rin tunjukkan kepadanya sekarang.

Chanyeol memilih coffee shop disamping kantornya untuk menyelesaikan segala urusannya dengan wanita berwajah koin ini. Ia bahkan tak memandang wajah wanita itu seolah olah sangat membencinya.

"Chan.. ku rasa kau harus menjelaskan perlakuanmu pada ku sekarang, sungguh aku merasa seperti orang yang asing bagimu." kata Ha Rin menuntut sebuah kejelasan dari pria yang masih ia klaim sebagai kekasihnya itu,

"Ya kita memang orang asing kan?" kata Chanyeol kepada gadis itu. Ha Rin hanya merasa bingung akan jawaban yang diberikan Chanyeol, sungguh ia tak mengerti.

"Kita orang asing.... setelah aku melihat mu bercinta dengan pria prancis itu di apartementmu."

Skak ......   Ha Rin bagaikan kutub selatan yang dipenuhi bongkahan gunung es. Ia membeku dan memutar ingatannya tentang ia yang kedapatan bercinta dengan pria Prancis di kamarnya.

"Ku rasa itu menjelaskan mengapa aku mengahpus dirimu dari dunia ku dan semua kontakku hilang darimu."

"Ah... itu kami hanya .. Channn aku hanyaa..." Ha Rin tergagap mendengar penuturan CHanyeol. Ia tak tau kapan tepatnya Chanyeol berada di Prancis. Namun, nyatanya Chanyeol pernah di sana dan mendapati kekasihnya (saat itu) tidur dengan pria lain di depan matanya.

"Dan kurasa itu hak ku untuk memutus segala hubunganku denganmu." jelas Chanyeol.

'Tunggu.. kau bilang kau akan melamarku waktu itu.. kau tak bisa seperti ini Chan.." Rengek Ha Rin pada pria di depannya. Ia berusaha memegang jemari Chanyeol namun Chanyeol langsung menarik tangannya kasar.

I Love You Baekhyun-ssiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang