Baekhyun sekarang sangat kesal, bagaimana tidak? Pria yang katanya akan kembali ke Korea secepat mungkin nyatanya masih berada di Jepang hingga 3 hari setelah drama video call yang disertai permohonan maaf itu terjadi. Bukan apa, usaha Chanyeol bisa di bilang cukup menantang dan melibatkan lahan yang cukup luas untuk keberlangsungan usahanya, oleh karena itu proses perijinan kali inipun sangat sangat rumit."Baekhyun.. aku besok pulang. Tunggu aku ya." serunya kepada seorang wanita yang mematikan video callnya karena ia sedang kesal dengan tunangannya itu
"Pulang saja aku tidak peduli, kau pembohong, katanya hari ini pulang huh"
Bip.. telpon dimatikan dengan sepihak.
Chanyeol tak mengerti, menjelang pernikahan mereka Baekhyun menjadi sangat manja. Chanyeol suka itu. Namun, kemanjaan Baekhyun terkadang merepotkan. Seperti sekarang, jika Chanyeol di Korea mungkin sekarang ia bisa menuju rumah Baekhyun untuk bergelung bersama Baekhyun berbagi kehangatan terlebih di musim salju seperti sekarang ini, tapi sekarang Chanyeol sedang jauh dan yang bisa menghubungkan mereka hanyalah video call dari aplikasi SNS
"Ah... ini menyebalkan, aku harus cepat pulang." geram Chanyeol pada dirinya sendiri.
'Hyung sabarlah.. perijinan katanya besok akan selesai."
"Iya. Aku sangat sangat sabar akan hal ini, hanya rinduku saja yang sepertinya tak bisa bersabar."
Jongin dan Sehun yang berada di kamar president suite itu memutar bola matanya malas mendengar perkataan hyungnya yang begitu menjijikan. Chanyeol pun bergumul bersama selimut dan menscroll foto foto tunangannya itu. Ia harus pulang besok, ujarnya dalam hati. Bukan apa apa, ini semua karena kepergiannya ke Jepang juga dengan mendadak dan dalam posisi ia tengah 'berperang' dengan Baekhyun.
Sementara menghilangkan rasa kesalnya Baekhyun mencoba melihat lihat ballroom yang akan di gunakan untuk pernikahannya dengan Chanyeol nanti. Tentu saja, ballroom Dream Resort akan menjadi tempat berlangsungnya upacara resepsi pernikahan mereka dengan konsep mewah. Bagaimana tidak, seorang presdir kaya raya akhirnya menikah dengan kekasihnya dan hal itu harus di rayakan dengan luar biasa terlebih Baekhyun calon istrinya juga berasal dari keluarga pemilik bisnis raksasa di Korea.
"Ini sangat menakjubkan." gumam Baekhyun yang tak pernah menyangka bahwa pernikahannya akan berlangsung semewah ini.
"Kau akan sangat cantik besok Nona Byun, dan perayaannya juga akan sangat sangat meriah." kata salah satu pegawai yang di percayakan untuk mempersiapkan Ballroom ini.
"iya kau benar, apa semua keturunan Park akan merayakan pernikahan mereka di sini?"
"Tentu saja, dulu Park Yoora juga menikah di sini, Nona. Namun, tidak semewah ini. Ini semua permintaan dari Tuan Park Chanyeol."
Bruk.. tiba tiba buku dari Nona Han terjatuh di depan Baekhyun.
Nona Han gelisah ia cepat cepat menyembunyikan gambar rumah mewah yang tadi terjatuh namun terlambat Baekhyun melihatnya.
"Sepertinya rumah di foto itu mewah sekali.. apa Chanyeol memberikannya untuk mu?"
"Ah.. tentu saja tidak Nona... ini hanya.."
"Untuk pernikahan ini dia membayarmu rumah mewah?" Baekhyun mulai lagi berpikir yang aneh aneh tentang Chanyeol
"Tidak Nona ... ini.... ini eummm.. ini ...."
dering ponsel Chanyeol menyiksa telinga Sehun dan ia pun membangunkan hyungnya yang baru saja terlelap dalam tidur siang berkualitasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Baekhyun-ssi
Storie d'amoreAku tau toko bunga di seberang coffee shop itu indah, tapi bukan bunga yang di pajangnya tapi sosok yang merangkainya...\ (Warning 21++) cast; Park Chanyeol Byun Baekhyun other cast menyusul.