Halo semuanyaaaa maaf ya aku jarang banget updatenya kebetulan aku tuh kerja juga jadi sibuk banget udah bbrp bulan terakhir ini, plus juga lagi buntu ga punya ide yang betul betul pas buat ngelanjutin ff ini, tapi kebetulan lagi ada ide nih semoga suka yaa hehehe...
Chanyeol bingung, selama meeting ia bahkan tak menaruh atensi lebih kepada apa yang tengah dibahas pada saat itu. Ia berharap semuanya cepat berakhir dan ia bisa segera menjelaskan segala galanya kepada calon istrinya di sana. Namun, Ayah Chanyeol tiba tiba menyuruh Chanyeol berangkat ke Jepang pada malam harinya untuk menyelesaikan beberapa permasalahan perusahaan dan proyek resort yang terhambat karena kontrak dan perijinan yang di persulit oleh pemerintah Jepang. Saat ini, Ia terus berusaha menghubungi Baekhyun dan bahkan menyempatkan diri ke rumah Baekhyun 2 jam sebelum pesawatnya menuju Jepang.
Pria itu sekarang berdiri di depan pintu kamar wanita yang notabene adalah calon pendamping hidupnya sampai akhir hayat nya kelak. Namun tak ada jawaban yang keluar dari balik pintu itu. Chanyeol seperti berbicara dengan dinding yang bahkan tak bisa menjawab semua kesah nya.
"Baek aku bisa jelaskan tentang tadi siang.. kita bicara ya?" melas Chanyeol berharap Baekhyun dan segala dewi iba nya memaafkan ia dan perbuatan konyol mantan kekasihnya tadi siang
Baekhyun hening, wanita itu tengah memuluk dirinya di bawah selimut pink kesayangannya dan menangis memandangi screen ponselnya, gambarnya dengan Chanyeol 4 bulan lalu, awal mereka berjumpa setelah drama jatuh cinta di ballroom W&W Finance.
Ibu Baekhyun melihat usaha dari calon menantunya hanya bisa memberi nasihat
"Nanti dia pasti akan mencarimu.. jangan khawatir."
Setelah berpamitan dengan Tuan dan Nyonya Byun, Chanyeol pun lanhsung berangkat menuju Jepang, ia hanya bisa memejamkan matanya tanpa menikmati pemandangan malam dari pesawat yang ditumpanginya. Rasa hatinya masih saja risau karena wanita yang ia cintai bahkan tak memberinya pelukan selamat jalan seperti yang biasa wanita itu lakukan ketika Chanyeol berangkat untuk berbisnis di negara lain. Biasanya Baekhyun akan berubah menjadi wanita yang manja dan banyak maunya ketika ia tau Chanyeol akan berangkat meninggalkannya berhari - hari. Tetapi ini berbeda, Baekhyun bahkan tak mau keluar kamar ketika pria itu menyuarakan kata maaf yang mungkin tak terhitung lagi banyaknya.
Keesokan harinya Kyung Soo menginap dirumah Baekhyun bersama Luhan yang baru saja kembali dari sekolahnya di Amerika, berhubung orang tua Baekhyun sedang mengunjungi nenek Baekhyun di Busan. Baekhyun tampak lesu bahkan saat mereka berdua datang menghampirinya di rumah. Kebanyakan wanita akan menjadi cukup posesif dengan tunangannya apalagi ketika menjelang pernikahan. Hal itulah yang Baekhyun rasakan pada saat ini, dua hari setelah Chanyeol pergi ke Jepang ia bahkan gengsi untuk berkata bahwa ia merindukan pria itu, karena ia sedang menyatakan perang pada pria tinggi berparas tampan itu.
"Ha Rin itu mantannya Chanyeol." Jelas Luhan. "Tapi dia selingkuh saat mereka masih bersama, Chanyeol ingin melamarnya di prancis saat itu, tapi Ha Rin sialan itu malah tertangkap tidur bersama pria Prancis di apartementnya saat itu. Chanyeol pun meninggalkannya. Bahkan ku rasa sekarang Chanyeol sangat membenci wanita itu." jelas Luhan. Luhan adalah kekasih Sehun sejak SMA, jelas ia tahu bagaimana sikap Chanyeol. Menurut Luhan, Chanyeol bahkan butuh waktu 3 tahun untuk kembali membangun hubungan dengan wanita, dan pada akhirnya ia memutuskan untuk mempersunting Baekhyun, jelas ia takut kehilangan Baekhyun, ciptaan Tuhan yang telah meluluh lantakkan hatinya.
"Kenapa kau tak cerita padaku tentang itu?" tanya Baekhyun pada Luhan , dalam hati Baekhyun ia menyesal tak mendengarkan penjelasan Chanyeol saat itu, ia malah mendiamkan Chanyeol dan bahkan membiarkannya pergi ke Jepang begitu saja. Padahal pernikahan mereka tinggal menghitung hari.
"Kau tak bertanya, mana aku tau." Ketus Luhan
"Sekarang kau merindukan Chanyeol tidak?" kata Kyungsoo
"Huaaaaa.... aku rindu Chanyeollll aku menyesal sudah mengabaikannyaaa.." Baekhyun menangis keras sekali.. dan menyembunyikan wajahnya dari teman temannya..
"Heh Park! kau mendengarnya tidak hahahahahahaa?" kata kyungsoo kepada layar ponselnya sembari tertawa lepas
Baekhyun melihat ponsel Kyungsoo, dan betapa kagetnya Baekhyun ketika di dalam layar ponselnya terlihat wajah Chanyeol. Ternyata saat Baekhyun menangis dan berteriak bahwa ia merindukan Chanyeol, Kyungsoo sedang melakukan video call dengan Jong In, dan Chanyeol mendengarnyaa.. semuanya.
"Kau merindukanku, eum?" sapa Chanyeol kepada pujaan hatinya yang sudah mendiamkannya selama dua hari
'Iyaaa... sudah tau bertanya! kenapa tidak cepat pulang saja?!" sahut Baekhyun kesal pada Chanyeol
"Iya besok aku pulang sayang.. tunggu aku ya." jelas Chanyeol yang berhasil menorehkan senyum di bibir Baekhyun
"Janji?" kata Baekhyun kepada pria itu
"Iya Janji... aku minta maaf ya sayang.. aku mencintaimu.." kata Chanyeol dan jika kalian tau sekarang ekspresi Sehun dan Jong In di belakang Chanyeol, mereka sangat muak dengan kemesraan mereka berdua. Sehun merebut ponsel Jong In dan meneriakan nama Luhan.
"Luhannn sayang kau tak merindukanku sayang?!!"
Sekarang Luhan hanya ingin membuang sehun ke kutub selatan, ia muak dengan semua kata sayang dari sehun karena mereka sudah bersama selama 7 tahun lamanya... ahaha
Sekarang tidur Baekhyun jadi tenang, ia mulai membalas pesan Chanyeol lagi, dan Chanyeol menelponnya sebelum tidur. Baekhyun kembali menjadi wanita yang manja saat di tinggal oleh Chanyeol, dengan segala apapun Chanyeol berusaha ingin cepat pulang dan bertemu dengan wanitanya segera, meluruskan segala kesalah pahaman yang terjadi antara mereka berdua.
Baekhyun pun begitu, ia tak sabar ingin memeluk Chanyeol dan bersandar di dada bidangnya menceritakan betapa rindunya Baekhyun kepada pria tinggi itu. Sembari menunggu hari ketika mereka akan memulai hidup bersama sebagai suami istri
"Sudah ku bilang hyung... perempuan itu marahnya tidak lama.. gengsinya saja yang lama" ujar Jongin pada Chanyeol yang sekarang sedang tersenyum memandang layar ponselnya
"Yaaa.. sepertinya aku harus bersabar jika Baekhyun marah lagi." sahut Chanyeol seadanya
"Aku juga tak peduli kalau Luhan marah.. nanti dia pasti minta peluk sendiri." kata Sehun menambahkan.
"Yang pastinya... Baekhyunku.... tidak akan se galak kekasih kalian berdua.. hihh menyeramkan."
Lihatlah para lelaki ini malah membicarakan kekasih mereka. Dasar
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Baekhyun-ssi
RomanceAku tau toko bunga di seberang coffee shop itu indah, tapi bukan bunga yang di pajangnya tapi sosok yang merangkainya...\ (Warning 21++) cast; Park Chanyeol Byun Baekhyun other cast menyusul.