www.sharingstories.com
DUA BULAN SETELAH KEJADIAN TERSEBUT.
www.sharingstories.com— Sharing Stories, tempat untuk berbagi cerita, opini, dan solusi.
Top 5!
By: Mihyunhwang
Hai? Masih ingat kejadian dua bulan yang lalu?
Gue Hwang Minhyun. Beberapa dari kalian pasti udah tau nama gue.
Sebenernya susah banget buat bisa ngerasa baik-baik aja setelah apa yang udah terjadi. Tapi, gue bersyukur karena kalian semua sampai hari ini masih sering nyemangatin gue. Makasih banyak. Dan untuk semua keluarga korban, gue bener-bener berharap kalian bisa kuat. Gue yakin seiring berjalannya waktu, pelan-pelan kita bisa jadi lebih kuat dari hari ini. Gue engga pernah berhenti berdoa untuk yang terbaik buat kita semua. Semoga kejadian ini engga terulang lagi dan semoga engga ada lagi yang harus jadi korban. Semangat! :)
Write a comment...
COMMENT (28.994)
Jessiyoung33
SEMANGAT ❤️❤️❤️❤️Parkseoc
Semangat!Jinjiraaa
Maaf kalau pertanyaannya kurang sopan, tapi apakah kamu trauma? Masih sering kepikiran?
— Minhyunhwang
Sampai sekarang masih sering kebawa mimpi. Gue juga kadang ngerasa kayak penjahat soalnya gagal bantu yang lain.
— Ailin27
NOOOO KAMU ENGGA JAHAT! Bahkan kita bangga soalnya kamu bisa selamat! Inget, kamu juga korban seperti yang lainnya. Jangan terlalu sering berpikir negatif, ya? Kita semua ada buat kamu kok!
— Minhyunhwang
Makasih :)— —
Title: www.sharingstories.com
Genre: Speculative Fiction— Fan-Fiction, Fantasy, Mystery, & Thriller."Ketika seseorang sedang berada dalam masalah dan memutuskan untuk bercerita di internet, apakah kalian akan menawarkan bantuan? Atau apakah kalian hanya akan diam dan membacanya seperti sebuah hiburan?"
— —
KAMU SEDANG MEMBACA
www.sharingstories.com | 94-03l
FanficKetika seseorang sedang berada dalam masalah dan memutuskan untuk bercerita di internet, apakah kalian akan menawarkan bantuan? Atau apakah kalian hanya akan diam dan membacanya seperti sebuah hiburan?