Perlahan lahan, Doyoung inget tentang semua kejadian yang ada di sekolah, teman temannya, serta kamu.
Iya, sebenernya Doyoung udah tau itu kamu, tapi dia diem aja gamau ngasih tau kami dulu.
"Andriana, aku udah diijinin masuk loh!" Kata Doyoung antusias
Kamu ikut antusias "Beneran? Asik dong"
Jiheon, yang sekarang sedang menemani kamu di rumah sakit mendengarnya ikut bahagia, tapi ada satu yang mengganjal.
Dia takut Doyoung di bully lagi, bukan apa apa, bukan Jiheon suka sama Doyoung bukan!.
Tapi Jiheon gamau liat kamu nangis sesenggukan kayak kemaren, gatau aja kemaren kami sampe pingsan.
Tiba tiba sebuah ide terlintas di benak Jiheon. Membuat si empu tersenyum senang.
Bakalan berhasil rencana gue inimah! - Jiheon
Kamu yang sedang bercanda dengan Doyoung harus berhenti sebentar, karna Jiheon mau berbicara dulu sama kamu.
"Y/n! Sini dulu coba, gue mau ngobrol berdua. Diluar ya gue tunggu. Gue pinjem dulu ya Young, y/nnya" kata Jiheon lalu ia melangkah keluar.
Kamu pun menatap Doyoung, "Aku keluar dulu ya? Nanti kita ngobrol lagi, oke?" Kata kamu
Doyoung mengangguk lucu "Oke Andriana, see you" iiih gemoi, ngapain bilang see you, padahal cuma kedepan doang :(
Kamu berjalan menuju keluar ruangan, disana ada Jiheon yang tengah tersenyum lebar.
Membuatmu bingung dibuatnya, soalnya jarang jarang Jiheon senyum lebar kayak gini, biasanya paling lebar dia senyum biasa aja. Pasti ada sesuatu yang direncanain sama Jiheon.
"Kenapa? Kayaknya ada sesuatu nih" katamu
Jiheon tersenyum antusias, "exactly darl, gue emang punya rencana yang bagus"
"Apa? Jangan aneh aneh"
"Kita make over si Doyoung gimana?n biar dia ga dibully lagi!" Katanya
Kamu mendadak terdiam, bukannya apa, otakmu ini masih lemot dan hanya bilang "Hah?"
Dengan segenap jiwa dan raga, Jiheon noyor kepala kamu, "Ye si bego"
Kamu hanya cengengesan.
"Oke gue jelasin nih ya, jadi gimana kalo kita, bla bla bla, ke Doyoung! Setuju ga?" Jelas Jiheon
Kamu akhirnya mengerti dan mengangguk antusias.
"ANJAI BOLEH BOLEH TUH!" Teriakmu
Bikin beberapa orang melihatmu.
"Ekhem! Ini rumah sakit bukan hutan ya mohon maaf" tegur salah satu perawat.
Membuat kamu dan Jiheon cengengesan, sehabis itu masuk ke kamar Doyoung lagi.
TBC
--------
Tambah gaje saja, eh btw aku gajadi up yang 00line, tapi Story yang bikin kalian emosi lagi aja :) aku suka komenan ngegas kalian :v gimana gimana? Setuju ga? Heuheu :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Nerd Boy
Random𝙵𝚝. 𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚢𝚘𝚞𝚗𝚐 ❝ 𝐝𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐭𝐢𝐣𝐞𝐧, 𝐩𝐚𝐬 𝐣𝐞𝐥𝐞𝐤 𝐚𝐣𝐚 𝐢𝐥𝐟𝐞𝐞𝐥, 𝐩𝐚𝐬 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐤𝐚𝐢𝐧, 𝐥𝐚𝐛𝐢𝐥 ❞ - 𝐲/𝐧 bermula kamu yang ga sengaja matahin kacamata anak orang End : 29 August 2020