12 : rumah Doyoung

2.1K 385 34
                                    

Kan kamu diajak ke rumah Doyoung, sekarang kamu dimobil kamu, berdua sama Doyoung. Eh sama ada supir deng didepan.

"Eum Doyoung" panggil kamu

Doyoung menengok ke kamu, "hm? Kenapa?"

Kamu yang ditatap sama Doyoung jadi salting sendiri, soalnya Doyoung lembut banget nadanya, terus tambah ganteng lagi, soalnya kacamatanya udah dilepas.

Kamu yang ditatap sama Doyoung jadi salting sendiri, soalnya Doyoung lembut banget nadanya, terus tambah ganteng lagi, soalnya kacamatanya udah dilepas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"E-eum i-itu, di r-rumah kamu ada o-orang ga?" Tanya kamu gugup

Doyoung hanya tersenyum melihatmu seperti itu, dia merasa kamu tuh imut banget disitu.

Karna kamu ngomong dengan muka yang merah banget, terus ngomongnya sambil gagap gagap gitukan, jadi terkesan Kiyeowo.

Atau jangan jangan kamu anaknya Ajis gagap?!.ggg canda zayank

"Ada, kata mama pas aku tanya tadi, ada kakak kedua aku sama pacarnya, terus sama mama papa aja, sama kakak pertama aku sama istrinya aja, oh ada anaknya kakak aku juga" jelas Doyoung.

Kamu mengaga, kaget gais.

"B-berarti banyak o-orang dong ya?" Tanya mu lagi.

Doyoung hanya terkekeh gemas, lalu mengusap rambutmu pelan sembari menggumam, "lucu banget sih"

Dan tanpa diduga, ternyata kamu denger gitukan.

"H-hah?"

Dahlah, jadi anaknya ajis gagap aja gapapa, aku ikhlas :3 hehehe canda sayang.

"Hehehe, gapapa kok, nanti dirumah kamu gausah takut sama mama papa, apalagi kakak kakak aku, mereka baik kok ga gigit" bercanda Doyoung, dan kamu hanya terkekeh kecil.

Setengah jalan, kamu ditelefon sama Kangmin dan yang lainnya.

Semuanya sama pas ditanya, 'kenapa kok gajadi ikut' jawabannya 'eum, mama minta ditemenin belanja'.

Kan goblok gitu ya, semuanya sama pas ditanya yaampun.

Doyoung hanya melihatmu dengan tatapan bingung, soalnya kamu krliatan kesel selesai mereka telefon.

"Kenapa? Kok kamu cemberut gitu?" Tanya Doyoung lembut.

Kamu hanya menggelengkan kepala kamu, "gapapa kok, cuma mereka ngeselin aja, tiba tiba ngebatalin ikut kerumah kamu" jelas kamu, "udah gitu mereka sama semua lagi alesannya, kesel banget akutuh" lanjutmu dengan pout bibir.

"Yaudah gapapa, santai aja. Mereka bisa nanti kali ke rumah akunya" kata Doyoung

"Tapikan—"

Ucapanmu dipotong Doyoung.

"Ssst! Udah ah, pokoknya kalo kamu ketemu mereka, tinggal kamu marahin aja, oke?" Dan kamu hanya membalas dengan mengangguk.






TBC
--------
Gais, demi apapun, ini epep garing banget gais, akutuh capek gais sama epep ini.

Tapi bentar lagi tamat. Ingin rasanya mengubur diri dipelukan Ajun :v.

[✓] Nerd BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang