Hari ini, Doyoung ke sekolah udah dengan gaya yang baru.
Bukan Doyoung si anak culun lagi, tapi Doyoung si most wanted.
Bukan Doyoung yang sering di-bully, tapi Doyoung yang nyelamatin orang orang dari Bullyan.
Semua orang tercengang waktu pertama kali liat wajah Doyoung.
Emang ya netijen itu, ugh, rasanya pengen tak hiiiih.
"Ganteng banget woi"
"Siapa itu? Kok cakep?"
"Anjir, calon masdep kok disini?"
"Weh, dia pacar gue fix"
"Anjir, dia cowo gue"
Semua perempuan mengagumi ketampanan Doyoung saat ini, bahkan yang laki laki pun mengakuinya.
Dari awal kek, inimah Mandang fisik doang namanya - Doyoung
Doyoung hanya diam, berjalan seperti biasa, tanpa menghiraukan omongan siswa dan siswi disepanjang jalan ke kelasnya.
Disana terlihat kamu yang sudah duduk, tapi tempat duduknya pindah gitu.
Lah? Bukannya dia duduk sama gue? - Doyoung
Kamu sekarang malah duduk sama Yujin. Dan pura pura ga liat Doyoung disitu.
Sedangkan Doyoung, masih menatapmu sedih, walaupun mejanya udah penuh sama perempuan perempuan gatel.
Makanya kasih salep, biar ga gatel lagi :) - Huang
Akhirnya pembelajaran dimulai, Doyoung yang anak pinter udah pasti banyak yang minta ajarin.
Walaupun sebenernya mereka cuma mau modus doang, ngeselin emang.
"Doyoung, ajarin yang ini dong"
"Doyoung, aku ga ngerti yang ini"
Sedangkan kamu hanya menatap sinis perempuan perempuan yang sedang modus ke Doyoung itu.
Awas aja lo pada, masih gue liatin, belum gue sleding satu satu ye - y/n.
Emosi kamutuh, masa pas dia lagi culun dijauhin, pas udah glowing aja di deketin. Aneh banget aneeeeh!.
Akhirnya jam sebelum istirahat tiba, tapi karna gaada gurunya, jadi jamkos deh.
Doyoung masih di kerumunin sama cewe cewe gatel itu. Sedangkan kamu disini bener bener masih nahan emosi.
Sialan, mereka liat fisik doang anjeng! - y/n
Batinmu meronta ronta, pikiran kamu masih melayang ke kejadian beberapa bulan yang lalu.
Gara gara mereka, Doyoung masuk rumah sakit kan.
"Anjing" kata kamu sambil gebrak meja terus keluar.
Semua orang natap kamu heran, karna kan kamu cewe baik baik yang ga pernah kedengeran berkata kasar.
Akhirnya Doyoung ngejar kamu, dan ninggalin cewe cewe gatel itu.
TBC
--------
Bentar lagi tamat :)Double update ya :) check dibawah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Nerd Boy
Acak𝙵𝚝. 𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚢𝚘𝚞𝚗𝚐 ❝ 𝐝𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐭𝐢𝐣𝐞𝐧, 𝐩𝐚𝐬 𝐣𝐞𝐥𝐞𝐤 𝐚𝐣𝐚 𝐢𝐥𝐟𝐞𝐞𝐥, 𝐩𝐚𝐬 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐤𝐚𝐢𝐧, 𝐥𝐚𝐛𝐢𝐥 ❞ - 𝐲/𝐧 bermula kamu yang ga sengaja matahin kacamata anak orang End : 29 August 2020