Part 3: Kau yang memulainya

30.9K 376 4
                                    

”My Lovely Loser”
Author by Natalie Ernison

Melihat Laviora yang begitu cekatan bekerja, dan juga cerdas. Tentu saja ada orang yang mulai menyimpan rasa iri hati terhadap karir Laviora. Salah satu model wanita, mulai menunjukkan sikap arogannya pada Laviora.

~ ~ ~

Akibat terlalu lelah bekerja sembari berkuliah, Vie akhirnya jatuh sakit. Namun, didalam keadaan seperti itu, Nick justru menunjukkan rasa pedulinya. Meskipun, Nick tidak ingin Asisten Feter mengatakan pada Vie yang sebenarnya.

”Hotel X”

Disebuah acara pesta pergelaran.

Vie turut serta didalam acara tersebut. Walaupun, Vie hanya sebagai pengatur semua keperluan para model-model. Namun, Vie melakukannya dengan sangat baik. Terlebih lagi, Nick pergi bersamanya, menggunakan mobil yang sama.

Vie terlihat begitu sibuk dengan segala keperluan panggung, dan Vie bertugas mengatur semuanya.

Dari balik kursi para tamu kehormatan, ada sosok pria yang sedari tadi memperhatikan Vie. Mata pria itu tak terlepas dari semua yang Vie lakukan.

Ehemm... Asisten Feter berdehem, tatkala melihat sang direktur muda mereka terlihat fokus menatap sesuatu.

”Sepertinya, gadis kecil polos itu telah berhasil mengalihkan perhatian tuan bos para wanita.” Kekeh Asisten Feter lalu duduk di samping Nick.

Nick terlihat menyeringai, namun tatapan mata Nick justru fokus dengan senyuman manis Vie. Ia yang sudah terbiasa dengan penampilan seksi para model-model cantik. Kini justru mulai tertarik dengan sosok seorang Vie, dengan penampilan yang sedikit culun.

”Nona Laviora Brielle, anak kedua dari Nyonya Brielle. Berkuliah di kampus yang cukup ternama, berkat beasiswa jalur prestasi. Kini sedang bekerja sebagai pegawai magang di perusahaan majalah terkenal, dan dipimpin oleh seorang direktur muda, tampan, Nickgeld Aloysius.”

”Cukup lengkap, bonusmu akan segera masuk.” Balas Nick sembari menyeruput minuman yang sudah tersedia di atas meja.

Asisten Feter pun tertawa lepas melihat ekspresi dari direkturnya.

”Dari sekian banyak wanita, hanya Nona gadis kecil itulah yang mampu membuat tuan muda Nick tidak fokus.” Kekeh Asisten Feter.

Good girl, tidak seharusnya bekerja di perusahaan majalah.” Timpal Wiona, lalu dudul di samping Nick.

Setiba Wiona, wajah asisten Feter berubah datar, seakan tidak menyukai kehadiran Wiona.

”My baby, oh maksudku tuan bos Nick. Apakah ada sesuatu yang membuatmu tergannggu?” ucap Wiona sembari meraba di area selangkanganan milik Nick.

Nick seketika itu juga bergidik, saat tangan nakal milik Wiona mulai meremas miliknya.

”Wiona!” Peringat Nick, dengan tatapan tajamnya.

Wiona tertawa lepas. ”Bukankah tuan bos menyukainya?” bisik Wiona, sembari menjilati daun telinga milik Nick, tepat dihadapan Asisten Feter.

”Tuan Nick, aku akan melihat pekerjaan, Nona Viora.” Ucap Asisten Feter lalu melangkah pergi.

”Tuan Nick, malam ini adalah giliranku, bukan?” bisik sensual Wiona, dan masih betah meremas milik Nick.

”Wiona, hentikan!” Peringat Nick, lalu menepis tangan milik Wiona.

”Pergi sekarang, atau kau akan menyesal!”

Huh... Wiona begitu kesal, dan menatap ke arah Vie dengan tatapan sinisnya.

My Lovely Loser (EXCLUSIVE @INNOVEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang