“My Lovely Loser”
Author by Natalie ErnisonWiona sangat tidak menyukai kehadiran Viora di perusahaan majalah, tempat Nickgeld memimpin sebagai direktur. Ia beranggapan, bahwa Viora akan mengambil apa yang seharusnya menjadi miliknya.
~ ~ ~
“Perusahaan Majalah X”
Setiap berpapasan dengan Nick, Vie selalu menghindari kontak mata. Ia hanya menyapa sekedarnya saja, layaknya bawahan dengan atasan. Mengingat, betapa kasar dan tajamnya perkataan Wiona padanya. Hal itu membuat Vie tak ingin membuat masalah dengan siapapun.
Ruangan Direktur Nickgeld Aloysius.
Nick memutar-mutar kursi kerjanya, dan menggigiti ujung bolpoin yang sedang berada di tangannya.“Laviora, kau gadis yang sangat menarik.” Gumam Nick lalu memejamkan kedua matanya.
Membayangkan Vie berada di atas pangkuannya dan dengan senyuman menawan milik Vie.
Meraih ponsel miliknya. “Hallo, Nona Viora. Malam ini, aku ingin mengajakmu pergi untuk memperlihatkan desain gaun terbaru..—“
Usai memanggil Vie, Nick bangkit dari kursi kerja miliknya. Melangkah ke luar ruangannya, dan mulai melihat pekerjaan para pegawainya.
>>>
Tatapan mata terfokus pada Vie yang sedang mencatat pakaian yang akan dikenakan para model-model di perusahaan tersebut.
“Sepertinya pesona Nona gadis kecil itu, cukup kuat...” ucap Asisten Feter pelan.
“Malam ini aku akan pergi, aku tidak ingin Wiona mengetahuinya.” Ucap Nick dengans etengah berbisik.
“Siap laksanakan, tuan muda.”
Asisten Feter pun bergegas pergi dan mengatur kepergian Nick. Tentunya, tanpa sepengetahuan dari Wiona.
Tanpa sengajak, Vie manatap ke arah Nick yang sedang memperhatikannya. Vie hanya membalasnya dengan senyuman.Nick mengajak Vie untuk saling bertemu, bahkan menjemput Vie dari kediamannya. Vie yang merasa ini adalah urusan pekerjaan, ia pun menuruti apa yang dikatakan Nick padanya.
***
“Kediaman Brielle family”
Tibalah, malam dimana Vie akan pergi bersama Direktur tampannya, Nick. Vie membuka seluruh isi lemarinya, dan ia sangat bingung untuk memilih pakaian yang seperti apa lagi.
“Oh God! Apa yang harus kulakukan! Apakah penampilanku sudah menarik!” Gumam Vie sembari berputar di depan cermin di kamarnya.
Mengenakan pakaian kasual, dan make up yang tipis. Vie berusaha untuk bersikap biasa saja, walaupun hatinya begitu berdebar akan pertemuan mereka kali ini.
“Bu, malam ini aku akan pergi menghadiri pameran desain barang terbaru.”
“Yah, hati-hatilah. Jangan pulang larut malam.” Ucap ibu Vie, Vie pun bergegas pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Loser (EXCLUSIVE @INNOVEL)
Romans⚠️Mature 21+ "Kau menyukainya?" ucap si pria pada seorang wanita bertubuh seksi, yang baru saja usai memberikan pelayanan ranjang baginya. Si wanita mengangguk girang, "yah tuan. Milik tuan sangat nikmat." Ucap si wanita. Nickgeld Aloysius, selalu b...