”My Lovely Loser”
Author by Natalie ErnisonNickgeld melakukan hubungan seksual bersama seorang wanita, namun mereka lupa mengeluarkan cairan dari milik Nickgeld. Hal itu, membuat Nickgeld sangat marah pada wanitanya.
~ ~ ~
”Perusahaan Majalah xx”
Vie memulai harinya dengan semangat yang baru. Setiap pagi, ia selalu memasak, menyiapkan bekal yang akan dibawa ke kantor. Dikarenakan masih dalam masa-masa magang, Vie pun harus cerdas mengelola keuangannya. Dengan gaji yang belum sepenuhnya ia nikmati.
”Selamat pagi, tuan Feter. Apakah tuan memanggilku?” tanya Vie yang baru tiba di ruangan asisten Feter.
Asisten Feter pun tersenyum dan memutar kursi kerjanya. ”Yah Nona Viora. Hari ini, kita akan pergi ke acara pemotretan. Kau bersiap-siaplah.”
”Baik tuan, terima kasih.” Vie bergegas pergi dari hadapan asisten Feter, lalu menyiapkan semua barang-barang miliknya.
Saat Vie sedang menyiapkan barang-barang miliknya, muncullah seorang wanita yang ialah model di perusahaan tersebut.
”Kau akan pergi bersama asisten Feter?” tanyanya, lalu berdiri di samping Vie.
”Yah Nona. Aku akan pergi untuk mengurus acara pemotretan.” Balas Vie dengan tersenyum dan masih sibuk dengan pekerjaannya.
”Apakah, selera tuan bos sekarang sudah tak seperti dulu?” ucap si wanita menatap remeh ke arah Vie.
Vie tidak mengerti apa yang wanita itu maksud. Ia hanya diam saja melanjutkan pekerjaannya.
”Permisi Nona, aku harus segera pergi.” Ucap Vie lalu bergegas pergi.
Wanita itu menatap remeh dari ujung rambut hingga ujung kaki Vie.
”Bentuk tubuhnya pun tidak seindah model. Tsk.. bagaimana mungkin, tuan bos akan tertarik.” Gumam di wanita saat Vie pergi dari hadapannya.
>>>
”Tuan Feter, aku sudah siap!” Seru Vie, sembari meletakkan barang-barangnya di samping parkiran.
”Tetaplah bersemangat hingga akhir.” Ucap seseorang yang berdiri di belakang Vie.
”Tuan Nick!” Pekik Vie terkejut. Wajahnya memerah tersipu malu, saat Nick berdiri di belakang dirinya.
”Nina Viora, kita akan segera berangkat!” Seru Asisten Feter yang baru tiba bersama beberapa model.
”Tuan, sampai jumpa.”. Ucap Vie sopan lalu bergegas menuju mobil Asisten Feter.
Beberapa model bertubuh seksi pun melewati Nick dengan tatapan sensual mereka. ”Tuan tampan, kami akan pergi.” Ucap si wanita dengan senyuman sensualnya. Nick hanya tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Loser (EXCLUSIVE @INNOVEL)
Romance⚠️Mature 21+ "Kau menyukainya?" ucap si pria pada seorang wanita bertubuh seksi, yang baru saja usai memberikan pelayanan ranjang baginya. Si wanita mengangguk girang, "yah tuan. Milik tuan sangat nikmat." Ucap si wanita. Nickgeld Aloysius, selalu b...