Part 4: Rasa yang terpendam

25.6K 280 4
                                    

”My Lovely Loser”
Author by Natalie Ernison

Laviora mulai menunjukkan rasa sukanya pada Nickgeld. Nickgeld pun sudah mengetahui rasa suka Laviora terhadap dirinya. Namun, Nickgeld bersikap biasa, seolah tak tahu apa yang Laviora pikirkan tentang dirinya.

~ ~ ~

Semenjak kejadian beberapa minggu yang telah lalu, Vie kerap kali merasa malu setiap berjumpa dengan direktur tampannya.

”Perusahaan Majalah X”

Asisten Feter sedang bersama dengan Vie, di sebuah ruangan tata rias.

Vie duduk di depan sebuah cermin berukuran besar. Sementara itu, seorang pria kemayu sedang merias wajah cantiknya.

”Apakah Nona Viora jarang menggunakan make up?” tanyanya sembari mengenakan alas bedak diwajah Vie.

Hmm... Vie mengangguk, tanda mengiayakan pertanyaannya.

”Kulitmu sangat lembut, Nona Viora. Kau sangat layak menjadi seorang model!” Puji sang penata riasnya.

Vie tersenyum, menganggumi keindahan make up diwajahnya. ”Aku tidak memiliki bakat model, kak.” Balas Ve dengan senyuman tipisnya.

”Mengapa kau berkata seperti itu! Kau sangat cantik alami, dan juga aura dari dirimu membuat siapa sjaa merasa nyaman.” Ucap si penata rias, sembari turut memandang keindahan Vie.

”Sudahlah kak. Aku harus kembali bekerja hari ini. Terima kasih atas bantuan kakak.”

”Baiklah Nona Viora.” Balas sang penata rias sembari tersenyum pada Vie.

Vie kembali ke ruangan kerjanya. Baru saja tiba, pupil mata Vie membesar. Tatkala melihat setumpukkan berkas di atas meja kerjanya.

”Apa-apaan ini!” Gumam Vie kesal.

”Jangan pikir kau dapat bersantai. Kerjakan semua berkas itu!” Titah Wiona pada Vie.

Wanita ini sungguh menyebalkan!” Vie menahan rasa marahnya kali ini.

Via memindahkan semua berkas yang berada di atas mejanya.

”Heh! Siapa yang memintamu untuk menyingkirkan berkas itu!” Bentak Wiona.

Meraih tangan Vie, namun Vie menghempaskan tangan Wiona darinya.

”Kau!” Wiona menaikan tangannya dan hendak memukul wajah Vie.

”Wiona!” Seru Nick yang baru saja tiba di depan ruangan kerja Vie.

Wiona melangkah ke arah Nick, meraih dasi Nick dan mengecup bibir Nick.

”Pria ini milikku, kau seharusnya bercermin!” Ucap Wiona sinis. Melihat apa yang telah Wiona perbuat.

Vie mulai merapikan barang-barang miliknya, dan menganggap semua angin lalu. Nick meraih tangan Wiona memaksa Wiona ikut bersamanya. Sementara Vie menyibukkan dirinya, Vie sangat sedih atas apa yang telah ia saksikan.

***

Plak

Nick menampar wajah cantik Wiona, membuat Wiona menyentuh wajahnya yang terasa sakit.

”Kau yang mencari gara-gara denganku!” Bentak Nick, dan menjambak rambut panjang Wiona.

”Pukul aku! Pukul! Maka aku akan membunuh bayi ini!” Ancam Wiona.

Nick ingin memukul kembali wajah Wiona, namun tangannya tertahan saat Vie berdiri dari seberang lorong gedung dan melihat semua yang terjadi di sana.

My Lovely Loser (EXCLUSIVE @INNOVEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang