Trouble in Night (END)

9.1K 752 120
                                    

Malam itu akhirnya Zhuyi tidur bersama mereka. Zhuyi ditengah dan memonopoli Type. Membuat Tharn ingin menangis, sadisnya Type malah tak membujuk Zhuyi dan membiarkan bocah itu memonopolinya.

Tharn bertekad nanti malam ia harus bisa mendapatkan malamnya dan Type. Bahkan mereka berciuman hanya kemarin ketika resepsi!

Seperti tadi pagi, ia berharap akan mendapat morning kiss malah ketika membuka mata hanya tinggal ia di kamar itu. Zhuyi dan Type ternyata sudah duluan ke bawah.

"Oh Tharn sudah bangun? Jika masih lelah tidurlah dulu. Aku akan menyiapkan keperluan sekolah Zhuyi." Ujar Type sibuk dengan bekal Zhuyi.

Mendengar kata sekolah, seolah otak Tharn beroperasi cepat.

Singgg

Mata Zhuyi langsung menatap tajam Tharn, seolah tau apa yang direncanakan papanya itu.

"Pipi, temani Zhuyi na? Na na na, Zhuyi ingin pamer,"

"Oih,"

"Hm? Tidak malu masih ditemani? Sudah Sekolah Dasar loh," balas Type santai dengan tangan yang masih sibuk dengan bekal Zhuyi.

"No, hanya kali ini. Na na na? Naaaaaaa,"

Type menghentikan kegiatannya sejenak. Melihat Tharn yang masih berdiri dengan muka bantal.

"Apa?" Tanya Tharn ketus.

"Kau tak apakan sendiri sebentar? Aku menemani Zhuyi hari ini,"

"Tapi Type-"

"Tak apa Pipi, Papa kan sudah besar. Yay sayaaaaang Pipi.."

Zhuyi turun dari kursi makan dan memeluk pinggang Type. Kemudian berlari menuju ruang tengah, tak lupa membawa kaos kaki yang sudab di siapkan Type.

Type tersenyum kecil tatkala Tharn mengalihkan pandangan darinya. Merajuk huh.

Type membawa tas Zhuyi yang sudah ia masukkan bekal, kemudian berjalan mendekati suaminya.

"Jangan merajuk. Tak sesuai umurmu pak Tua. Aku hanya sebentar na, makanlah sarapanmu."

Cup

Type mengecup sekilas pipi Tharn kemudian menyusul Tharn. Membuat Tharn bersemu merah. Menggelikan.

Namun seiring ia melihat punggung Type yang semakin menjauh, Tharn merasa aneh. Namun segera ia gelengkan kepala untuk mengusir pikiran jahatnya.

.

.

Setelah makan malam ketiganya seperti biasa kan menonton bersama. Setelah Zhuyi belajar tentunya.

"Na Jagoan bukankah saatnya mendapat kamar sendiri hum?" Buka Tharn tepat setelah Type duduk disebelahnya. Type tadi ke dapur sebentar mengambil cemilan untuk ketiganya, juga susu Zhuyi.

"Kamar Zhuyi kan masih kamar Phi Type pa. Belum dipindahkan jadi kapan-kapan saja Zhuyi tidur sendiri. Terima kasih Pipi manis," ujar Zhuyi sembari menerima gelas dari Type.

"Sudah lama sekali tidak mendapat senam telinga ya?" Tanya Type datar. Dibalas kekehan Zhuyi.

"Tadi saat kalian sekolah sudah papa bersihkan. Jadi jagoan bisa tidur sendiri malam ini,"

"Um? Mainan Zhuyi masih di kamar papa,"

"Semua sudah papa pindahkan sayang,"

"Um,"

"Apa Zhuyi takut? Sejak kapan Zhuyi takut?"

"Tidak! Zhuyi tidak takut! Zhuyi bisa tidur sendiri huh!"

Babysitter 2 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang