ICTINAETUS MALAIENSIS
Nama ilmiah dari seekor burung Elang hitam yang tangguh dan kejam.Burung berukuran 70cm,namun tampak besar ketika terbang,cukup dominan dalam hal bertarung sehingga memiliki survival rate yang cukup tinggi."Berkawan dengan masalah yang bisa kita alokasikan dengan badai yang harus ditaklukkan oleh IM (Ictinaetus Malaiensis) bukan hanya bersikap tenang dalam menghadapi masalah ,tapi juga menggali potensi positif dibalik suatu masalah".Itulah prinsip hidup geng motor yang disegani oleh hampir semua yang mengetahui mereka.
Ya ICTINAETUS MALAIENSIS adalah geng motor yang sudah berjalan 1 tahun itu,adalah rajanya jalanan,tawuran,bahkan clubbing ,mereka juga punya sisi nurani nya salah satu nya adalah TOLERANSI ,#berbeda itu indah.IM mempunyai 5 inti tapi banyak murid dari beragam sekolah lain masuk geng IM.Salah satu dari ke-5 inti IM adalah ketua nya yang membangun IM yaitu ELANG LINGGA MINERVA yang diberi julukan raja nya IM.
Elang membangun IM bukan hanya untuk bersenang senang saja tapi ada satu alasan kuat elang membangun IM dan pasukan yang sangat banyak.IM dibangun oleh Elang begitupunn nama geng yang terinspirasi oleh nama sang raja nya angkasa, Elang.
Elang mempunyai sahabat yaitu 4 lagi inti IM yang sudah dianggap keluarga ke-2 oleh Elang.
Selanjut nya adalah kisah kehidupan IM mau itu cinta ,keluarga,sahabat,akan dideskripsikan dkcerita ini.
Haiii readerrr sampai sini dulu yups cerita tentang IM nyaa
Uda siap baca jangan lupa vote dan tinggal kan jejak 🤗🤗~salam manis dari author aisya😊💖
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR OF THE EAGLE : Ictinaetus Malaiensis
Novela JuvenilPERHATIAN INI BUKAN CERITA WATTPAD DIHARAP UNTUK TIDAK MAMPIR ke cerita inu mampir aja yg judku nya star of the light