Drrttt.. Drrtt..
Bunyi alarm dari handphone Andara berbunyi nyaring. Segera tangannya meraba nakas di samping tempat tidur mengambil handphonenya. Sambil mengerjapkan mata, Andara melihat layar handphonenya yang ternyata isinya pesan whatsapp dari Vano.
Andara langsung terduduk di kasur dan membelalakkan matanya. Jantungnya bergemuruh dan berdetak sangat kencang.
Alvano
Selamat pagi cantik, uda bangun belum? Pagi ini aku jemput kamu ya. Rindu kamu ❤❤Biasanya hanya Ayah Josh yang memanjakannya dengan panggilan tuan putri, sekarang ada Vano yang memanggilnya cantik membuat jantung Andara semakin bergemuruh.
Gila, pagi-pagi dapet pesen gambar hati gini aja, jantungku detaknya gak santai banget, duh semoga gak kena serangan jantung nih, batin Andara berbisik. Sambil merapikan rambutnya, Andara pun segera membalasnya.
Andara
Pagi sayang, uda bangun nih, lagi siap-siap mau mandi. Oke sayang, aku tunggu di rumah ya. Rindu kamu juga sayang, cepat datang ya dan hati-hati nyetirnya ❤Alvano
Mandi yang bersih ya, atau mau aku mandiin? 😜Andara
Iih ogah, dasar mesum 😏Alvano
Bercanda cantik. Ya udah, sana siap-siap. Udah ga sabar ketemu kamu ❤ aku sayang kamu cantik.Andara
Aku juga sayang kamu 😘Aaahh gila ya, jantung please be nice, yang santai aja detaknya ya, gumam Andara tersenyum sambil menjatuhkan diri lagi ke kasur dan menendang-nendangkan kakinya ke udara.
Andara menatap langit-langit kamarnya, termenung sesaat. Terlintas berbagai macam pikiran. Semuanya tiba-tiba berkecamuk di benaknya.
Andara mempunyai Ayah yang hebat. Seorang pengusaha sukses, yang perusahaannya masuk dalam 5 terbaik perusahaan terbesar di Negara ini. Seorang lelaki yang disegani. Tegas dan dingin dalam pekerjaan tapi selalu hangat saat bersentuhan dengan keluarga.
Lelaki yang usianya sudah menginjak kepala 5 namun tetap wibawa dan masih terlihat sangat tampan. Andara sangat mengidolakan ayahnya dan sangat dekat dengannya. Seorang Ayah yang tidak pernah memaksakan kehendak pada anak-anaknya. Seorang Ayah yang memberi kebebasan pada pilihan anak-anaknya. Seorang Ayah yang selalu dipenuhi dengan lelucon namun selalu menyelipkan banyak sekali pesan bijak dan petuah.
Andara juga mempunyai seorang Ibu yang selalu menanggapi sesuatu dengan cara yang lucu. Namun, selalu perhatian dan penuh kasih sayang. Seorang Ibu yang memberi nasihat pada anak-anaknya dengan cara berbeda.
Sejak dulu, teman-temannya lebih memilih bermain di rumah Andara, karena perlakuan orang tuanya yang baik. Yang menganggap semua teman anak-anaknya sama seperti teman mereka sendiri. Iya, orang tua Andara tahu kapan harus menempatkan diri mereka menjadi sosok teman untuk anak-anaknya, dan kapan harus menjadi orang tuanya.
Andara juga mempunyai kakak lelaki satu-satunya. Seorang kakak yang usil dan jahil namun sangat melindungi adiknya. Seorang kakak yang akan selalu membela adiknya. Seorang desainer grafis yang hobi menggambar apapun. Seorang lelaki yang kelak akan menjadi penerus ayahnya.
Dan sekarang, Andara mempunyai kekasih. Alvano Pradana, lelaki yang sudah ia sukai cukup lama dan akhirnya mengutarakan cintanya secara langsung. Dari beberapa lelaki yang mendekati, ia lebih memilih Vano. Entah apa ada alasan lain selain tampan, tapi yang pasti hatinya memilih Vano.
Andara sendiri bukan murid yang sangat pintar, tapi dia tidak pernah lepas dari peringkat 10 besar di kelasnya. Ia cukup menarik, dengan wajah oval dan hidung yang tidak terlalu mancung tapi pas di mukanya. Tubuh tinggi, rambut hitam sepunggung dan tubuh yang montok. Banyak teman-temannya yang lebih cantik darinya namun banyak juga lelaki yang lebih tertarik pada Andara. Kepribadian Andara yang mudah menempatkan diri dan setia kawan menjadi daya tarik gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKIR BALIK DUNIA ANDARA
Roman d'amourAda kebahagiaan yang berselimut luka. Ada luka yang terbalut cinta. Sebuah perasaan yang akan membawamu menuju perjalanan panjang yang penuh liku.