⁰⁰ After Knock

707 61 8
                                    

• • •

Kisseu!

Kisseu!!

Kisseu!!!

Tubuhnya terasa meremang saat bertubi-tubi Yeonjun memberi ciuman disekitar dagu,leher, telinga dan terakhir diatas dadanya.

Salah satu tangan Yeonjun sudah berada di atas dada sebelahnya,dia menekan titik kecil yang membuat soobin mengerang.

Area sensitif soobin.

Hujaman-hujaman lembut dari Yeonjun, sukses membuatnya benar-benar meremang.

Bagaimana bisa terjadi hanya karena kecupan lembut Yeonjun membuat hatinya berdesir aneh.

Tubuhnya memanas.

Seakan meminta yang lebih dari Yeonjun.

"Yeonjun aku menginginkan mu"

"Hyung! Panggil aku Hyung" ucap Yeonjun setelah menyudahi kegiatan ciumannya,dia menekuk kaki lutut di antara paha soobin.

Memandang soobin dengan tatapannya yang teduh,... sedikit nafasnya tersengal akibat kegiatan beberapa saat lalu.

Soobin yang berada dibawah kunjungannya,mencoba untuk mengambil nafas dan memenangkan perasaannya.

"Hyung aku menginginkanmu"

Yeonjun menurunkan badannya, dengan salah satu tangan sebagai penyangganya supaya dia tidak benar-benar membebani soobin dibawahnya.

Wajahnya mendekat,puncak hidung soobin diciumnya.

"Katakan sekali lagi, dengan aegyo"

Tanpa sadar,soobin mulai mengalungkan salah satu tangannya dileher Yeonjun,... dengan tangan lain yang mulai menyentuh bagian wajah Yeonjun.

"Hyung... Apa kau baru saja ingin membuat aku kesal?...ayo lakukan,atau tidak sama sekali"

Yeonjun meringis saat soobin mencubit dibagian sebelah pipinya.

"...kau"

Kisseu!

Kisseu!!

Kisseu!!!

Kisseu!!!

"Angh!~..."

"Soobin,Aku mencintaimu"

Kisseu!

Kali ini Yeonjun benar-benar melumat bibir atas bawah soobin bergantian,menyapu bibirnya dengan lidahnya.

"Hmph!...ngh!~"

Sedikit  Erangan berhasil membuat soobin membuka mulutnya,tidak membuang kesempatan Yeonjun segera memasuki lidahnya ke rongga mulutnya

Soobin merasakan panas didalamnya,tapi terasa dingin diluar,dia menekan kepala Yeonjun untuk lebih memperdalam ciumannya serta lumatannya.

Mengabsen satu persatu gigi milik soobin,dan mendengar deru nafas soobin yang sepertinya akan habis oksigen, Yeonjun menyudahinya.

Memandang soobin untuk kali ini Yeonjun benar-benar sangat menyukai ekspresi wajah soobin,terlihat lelah tapi memancar sisi aurah sexy nya dan terlihat cantik bersamaan saat rona merah di pipi terlihat sangat jelas

Kisseu!

Kisseu!!

Ciumannya beralih turun kedagu, sebelum benar-benar turun Yeonjun naik keatas dan mengecup singkat bibir merah basah soobin,dan kembali mengecup dagunya pelan.

⁰²-After KnockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang