⁰² After Knock

381 53 12
                                    

• • •

Yeonjun ataupun soobin,jika keduanya mengunjungi  kamar asrama satu sama lain, mereka sudah seperti menjadi pemilik dari kamar tersebut.

Terkecuali keadaan pintu yang terkunci.

Karena kejadian dua Minggu lalu,entah mulainya sejak kapan...dia selalu tidak berhenti untuk tidak memandang soobin, meski dekat atau jauh...

Rasanya melihat soobin itu tidak ada kata bosan untuk melakukan hal bodoh yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Dan mungkin dia memang sudah tidak waras, bagaimana tidak?...dua hari sesudah kejadian itu... bagaimana bisa dia memikirkan hal buruk untuk menyetubuhi soobin, meskipun itu dalam mimpi... Tapi itu cukup keterlaluan.

Jika dibandingkan hubungan lama atau sekarang... Ini benar-benar bertolak belakang.

Dulu,dia tidak terlalu mempermasalahkan hubungan yang seperti itu... Bahkan keduanya saling terbuka membicarakan tentang mereka.

Itu dimulai dari dirinya... Yeonjun.

Dan sebelumnya soobin tidak terlalu tahu menahu tentang hubungan seperti itu,dan...saat pertama kali dia tidak sengaja menemukan series Seperti itu,melihat untuk pertama kalinya seseorang yang jenisnya sama dengan dirinya berciuman itu membuatnya sangat speechless.

Soobin tidak habis pikir,dia kehabisan kata-kata untuk menanggapi hubungan seperti itu.

Dan sekarang sepertinya keduanya mempermasalahkan hubungan seperti itu... tapi siapa yang menyangka jika Yeonjun akan menjadi tidak waras hanya karena melihat tubuh soobin yang membuatnya gila.

Soobin straight

Soobin belum tahu jika yeonjun itu berbelok pada dirinya. Hanya pada soobin...

"AH!"

Yeonjun menahan nafasnya,dia tidak boleh memikirkan soobin disaat seperti ini.

Dia terangsang...melihat video yang baru saja beomgyu kirim setelah kembali dari kampus.

Tangannya sudah bergerak naik turun pada kejantanan sendiri saat menyaksikan video itu,dia tidak merasa puas...dan matanya mulai terpejam.

"Sial!kau beomgyu!!...aku terangsang tapi aku tidak mencapai kepuasaan ku!!" Gerutunya dengan tangannya yang masih naik turun.

Yeonjun menutup laptopnya,dia menggerutu kesal. Sesekali pandangannya dia alihkan untuk melihat kejantanannya sendiri.

"Ssh! sialan!!"

Matanya terpejam pikirannya melayang...mata Yeonjun kembali terbuka saat merasakan deru nafas hangat di area selangkangan miliknya,dia sedikit tersentak saat mendapati soobin disana.

Soobin meraih kejantanannya,dan mulai menggantikan posisi tangannya yang berkerja...soobin menatap Yeonjun dari bawah.

Dia terlihat menggoda saat Yeonjun melihatnya,mata Yeonjun mulai terpejam pelan saat soobin mulai menggerakkan tangannya naik turun.

"Ahh!ssh!!"

Yeonjun melebarkan matanya Kembali saat merasakan hawa dingin menyelimuti kejantanan miliknya.

⁰²-After KnockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang