⁰⁶ After Knock

407 40 4
                                    

• • •

kegiatan mereka terhenti

Masih dengan jarak yang sangat dekat hingga hidung keduanya bersentuhan,nafas hangat keduanya saling bertabrakan... Yeonjun lebih dulu berdecak. Dia menjauhkan wajahnya...

Soobin melihat kearah pintu.

"Aku akan membukanya"

Yeonjun mengagguk kecil,dia kembali meraih ponselnya.

Tubuh soobin menegang saat mendapati seseorang yang sudah lama dia tidak bertemu dan orang itu tiba tepat didepan kamar asramanya.

"...hai"

Soobin tersentak kaget lalu dia sedikit memberi senyum ringan pada orang itu.

"Kau tidak berniat mempersalahkan aku untuk masuk?"

"Lucas...? Kau?...!?"

"Kau pasti ingin mengatakan,dari mana aku tahu kau tinggal di asrama? Iyakan"

"Biarkan aku masuk dulu,memangnya kau tidak merindukan aku ya?"

Soobin diam,lalu dia sedikit memutar badannya melihat kedalam ruangan... terlihat Yeonjun masih dalam posisi yang sama,lalu berikutnya Yeonjun Melihat kearah soobin karena dia merasa soobin sedang melihat kearahnya.

"Siapa?"tanya Yeonjun

Yeonjun beranjak dari duduknya dan meletakan ponselnya.

"Oh!... Apa temanmu sedang ada disini juga?"

"Luc cas..."

Soobin tidak bisa menghentikan Lucas saat Lucas berhasil melewatinya.

Soobin membuang nafasnya pasrah,dia ikut menyusul kedalam.

"Kau temannya soobin?"

Yeonjun diam,dia menatap Lucas dengan penuh selidik dari ujung kaki hingga kepalanya.

"Lu..."

"Aku Lucas calon masa depan soobin"

Soobin melebarkan matanya,dia melempar pandang kearah Yeonjun yang kini juga melihatnya.

"...sialan! Jaga bicaramu,Lu"

"Kenapa? Memang begitu,dulu aku..."

"Lucas!"

"...aihh~ apa kau dan dia ada sesuatu yang terjadi yang aku tidak tahu?"

"Kau siapa" sahut Yeonjun yang sedari tadi dia hanya diam mendengarkan perdebatan kecil antara bule lokal itu dengan soobin.

"Lucas Wong...sahabat baik soobin"

"Jadi...kau?" Tanya Lucas

"Choi Yeonjun,dia..."

"Aku masa depan yang sebenarnya"sahut Yeonjun

Lucas mengalihkan pandangannya ke arah soobin,dia menatap dengan penuh tanya.

Soobin mengalihkan pandangannya,dia berjalan kearah dapur..."kau ingin minum?"

Tanpa meminta persetujuan,soobin mengabilkan minum untuk Lucas dan meninggalkan Lucas berdua dengan Yeonjun.

"Apa tadi kau hanya berbicara asal?"

"Apa tadi aku terlihat bercanda?"

"Jadi??"

• • •

BunnyBoss!

• • •

⁰²-After KnockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang