Jaehyun dan Mark sedang berada di toko mainan. Jaehyun tersenyum melihat Mark yang sedang mencari mainan yang mau dia beli. Dia memilih untuk duduk karena capek habis bekerja. Setelah beberapa menit Mark menghampiri Jaehyun tetapi tidak membawa mainan yang dia inginkan.
"Loh mana mainannya?" tanya Jaehyun.
"Appa pulang saja mainan di sini mahal" bisik Mark.
Jaehyun yang mendengar itu tersenyum.
"Appa dapat uang lebih Mark boleh beli 1 mainan jangan melihat harganya" Jaehyun memegang kedua tangan Mark.
Mark menunduk dia sedang berpikir beli atau tidak. Jaehyun yang melihat itu langsung menggendong Mark dan berjalan menuju rak-rak mainan.
"Mark mau ini kan? Appa tau karena Mark dari tadi hanya berhenti di mainan itu. Ayo kita beli" Jaehyun mengambil mainan yang di inginkan Mark.
Mainan yang di inginkan Mark adalah robot yang bisa berubah menjadi mobil pemadam kebakaran. Jaehyun menaruh di meja kasir lalu mengambil uang yang ada di sakunya dan membayar mainan itu. Setelah itu mereka keluar dah menuju ke apartemen. Mark langsung duduk di ruang tengah dan membuka mainannya. Jaehyun yang melihat itu tersenyum. Rasa lelahnya langsung hilang melihat Mark yang sedang terseyum melihat robot yang dia belikan walau pun itu pakai uang Johnny. Dia menghampiri Mark lalu bermain dengannya. Setelah bermain, Jaehyun menyuruh Mark untuk tidur. Mark tidur memeluk robot nya. Setelah menidurkan Mark, dia belajar untuk masuk perguruan tinggi. Demi masa depan yang cerah untuknya dan Mark dia rela begadang untuk belajar.
---------
Tes ujian masuk perguruan tinggi pun hari ini dilaksanakan. Mark rewel dari pagi dan tidak mau melepaskan diri dari Jaehyun dan akhirnya dia membawa Mark untuk tes. Untung saja ada teman Jaehyun yang berkuliah di sana dan Mark juga kenal dengan dia. Dia adalah teman kerja Jaehyun di cafe. Mark mau di titipkan ke temannya.
"Hyung aku titip Mark ya, jangan di apa-apa kan dan ini uang kalau Mark ingin membeli apa-apa. Dada Yuta hyung.... Dada Mark"
Jaehyun berlari menuju ke ruang tes. Lalu duduk di kursi yang kosong.
(Maaf ya aku gak tau sistem ujian di Korea seperti apa dateng ke kampus atau ke mana. Jadi kalau salah maaf banget oke..... Dan untuk Yuta kenapa dia di kampus karena dia lagi gabut dan untung aja teman seangkatannya mengajaknya untuk bermain bola di lapangan kampus. Kata mereka lumayan gratis. Oke bye bye)
Jaehyun berdoa sebelum mengerjakan, setelah itu mengerjakan soal tes.
Sedangkan Mark dia sedang melihat Yuta dan teman-temannya bermain bola dengan tangan yang membawa es krim semangka.
"Eh Mark kenapa ke sini?" tanya seseorang.
"Ikut appa tes di dalam" Mark menunjuk gedung yang ada di belakang nya.
"Woy ah John kenapa baru datang?" teriak Yuta.
"Tadi si Min......"
"Iya-iya paham udah cepet ke sini"
Johnny langsung berlari menghampiri Yuta dan teman-temannya.
Jaehyun sudah menyelesaikan ujian dan mencari Yuta dan Mark. Waktu berjalan ada bola yang mengenai kakinya. Seseorang meneriaki nya untuk melempar bola itu. Jaehyun tidak melempar tetapi menendang nya.
"Appa........." Mark berlari menghampiri Jaehyun.
"Appa ayo kesama Yuta hyung lagi main bola sama teman-temannya dan itu kelen" Mark menarik Jaehyun dan duduk di samping lapangan.
"Woy ini minumannya di taruh di mana?"
Seseorang berteriak di belakang Jaehyun. Jaehyun menolehkan kepalanya ingin tahu siapa yang berteriak. Dia kaget siapa yang ada di belakangnya. Begitupun orang yang di belakang Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss U
FanfictionMaap banget nih kalo judul sama isi beda. Gak tau mau bikin judul apaan. Kalo mau kasih saran ntar komen sayangi Johnjae Mpreg Hayuk aku bawa Johnjae lagi