Happy Readings 🌈
"Bu pesan pop ice satu sama mie ayam satu bu"
Ucap sandra terhadap ibu kantin,bu weni."Oh iya neng,Bentar bentar"jawab bu weni,sambil melayani siswa SMA JIKS yang berkerumun untuk memesan.
"Nih neng..."panggil bu weni.
"Oh iya bu ini uangnya,makasih ya bu"Ucap sandra.
(Bu weni tersenyum,tapi ia tak familiar dengan sandra)"Heh sandra!lo cewek caper yang tadi di kelas kan?!hah!mau lo apa?di perhatiin gitu???"bentak agnes tiba-tiba datang bersama geng nya.
"Iya lo caper!"celetuk zilan dan feni.
Sandra hanya diam dan cuek.
Mereka bertiga pun segera duduk di samping sandra.
"Oh,ups!"sengaja agnes menumpahkan kuah mie ayam ke rok sandra
Sandra terkejut dengan perlakuan mereka berdua kepada dirinya.
"Kalian kenapa?gak suka?"bisik sandra pelan sambil memasang wajah kesal.
"Iya gue ga suka sama lo!ikut gue ke gudang belakang come one girls"sandra tersenyum licik seakan akan memberi kode untuk kedua temannya.
"Hmm"jawab sandra dengan polos tak takut pada ancaman mana pun.
***
"Ayo kalau berani lawan kami!"teriak mereka bersamaan
"Lo minta gue lawan lo bertiga?gue sih berani,tapi sebagai ketua geng YANG BENER lo harus melindungi anggota geng lo yang alay ini dulu dong.masa berani nya bertiga temen lo! One on one! ucap sandra menantang girl geng sambil menjentikan kuku,dan tidak perduli.
"Oke kalau itu mau lo!"Jawab agnes,sambil menyuruh si kan dan feni mundur.
BUAAAGGGHHH!!
"Arghhhh,sakit banget,adduhhh"rintih agnes yang tak sengaja menonjok dinding di belakang sandra,zilan dan feni segera membantu menolong.
"Mau di terusin atau menyerah?"tanya sandra dengan santuy nya kepada girls geng.
"Gue belum puas gue bangsal,auuuu tangan gue yang mulus bagai tangan princess ini terluka!hajar dia"suruh agnes pada zilan dan feni.
GABRUUKKK!!!
KYAAAAA!!!!
BRAKKKKKK!!!!
Padahal sandra melawan tanpa menyentuh.pada dasarnya ketika di negri sakura sandra banyak mengikuti kejuaraan karate.tanpa mengenai dirinya sama sekali mereka sama sekali mereka udah lebay aja,tapi tangan sandra tergores dan berdarah karena tongkat besi.
A"Ok kali ini gue menyerah,tapi lain kali awas lo gue hajar lo habis habisan!!!!auuuuusakitnya aduuuuuh sakitttt tangan akuuuu ayo cepetan pergi!come on girls.rintih sandra yang kesakitan.
"Emang lo bisa?"ucap sandra dengan datar.
"Bacotttt lo!"celetuk agnes dan feni
***
Kebencian pada seseorang itu,
Apakah akan membawa perdamaian?
Jika tidak,mengapa?Iri?syirik?akan terus membawamu
Pada kebencian yang tidak ada ujungnya***
Sandra
Follow IG aku guys @txraa.mn_
KAMU SEDANG MEMBACA
Devandra[On Going]
Teen FictionIa anak broken home yang dingin di suka Banyak cewek karena ketampanan nya.ia sangat sulit di taklukan oleh cewek manapun. Devan tak pernah menghiraukan siapa pun yang ada di dekatnya.Ia adalah cowok ter cuek dan tidak ada yang berani mendekati nya...