Happy Readings🌈"Maaf bu,saya devan ada apa ya ibu ke sini?maafkan kesalahan saya kemarin bu.saya nggak bermaksud membuat sandra terluka seperti itu."ucap devan memohon.
***
"Iya,saya memaafkan.tapi,dengan satu syarat."
"Apa tante?dan sebenarnya tante ini siapa?dimana orang tua sandra yang sebenarnya?"ucap devan
"Kalian harus menikah setelah hari kelulusan,jika tidak?kamu tidak boleh mendekati putri saya lagi!"
"Tapi,tante siapa?dan bagaimana keadaan orang tua sandra?"
"Saya adik mama sandra,orang tua sandra telah meninggal beberapa tahun yang lalu.lalu,saya yang merawat sandra.kamu bersedia mengikuti syarat nya?"ujar reina
"Baik tante"ucap devan dengan berat hati,walau ia mencintai sandra.tapi tentu saja ia mempunyai cita-cita.lalu?bagaimana tanggapan orang tua nya?sudahlah paling an mereka setuju dengan keputusan devan.
***
Jam pelajaran sedang berlangsung
"Anak anak silahkan kumpulkan tugas kalian!"ucap pak geri.
"Baik pak!!!"teriak semua murid di kelas XIMipa2
"Woy woy!stttsttt!!!"desis steva yang menyadarkan devan,karena belakangan ini ia selalu melamun
"Apa?"
"Lo kenapa?cepet kumpulin!noh pak geri ngeliatin lo dari tadi"
"Hm"
"Dasar!bukannya makasih malah begitu!!!"
"Apa lo bilang?"ucap devan sambil menengok ke arah steva dingin.
"Ga!gaaa gadaa lupain!"
"Oke!"
"Eh,van Btw nanti ajarin gue pelajaran mtk dongggg!susah banget niiii gabisa gue anjirrr!kata orang orang lo pinter kannnn"
"Mana?"
"Ini van susah banget"jawab steva sambil menunjukan soal yang menurutnya sulit.
"Yaudah ntar lo ikut gue.sekalian ada yang mau gue bicarain"
"Apa van?"celetuk steva sambil mengerutkan kening.bingung tak biasanya devan seperti ini.
"Nanti"
"Apa?"celetuk steva lagi.karena penasaran.
Devan diam tak menjawab.
Jam istirahat.
"Mau ngomong apa?"penasaran steva
Devan diam tak menjawab.
"Van?"
Devan tak menjawab lagi.
"Iisshhh!DEVAANNNNN!!!"gemas steva Sambil mencubit tangan devan.
"Ah?hahh?!"kaget devan yang sedang melamun sendiri.
"Apa van?!" penasaran steva.
"Sebenernya gue bingung"
"Bingung kenapa?"
"Lulus sekolah gue nikah!"
"Hah?!apa?lo ga salah van?lo ga mau kejar cita-cita lo?!" penasaran steva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devandra[On Going]
Teen FictionIa anak broken home yang dingin di suka Banyak cewek karena ketampanan nya.ia sangat sulit di taklukan oleh cewek manapun. Devan tak pernah menghiraukan siapa pun yang ada di dekatnya.Ia adalah cowok ter cuek dan tidak ada yang berani mendekati nya...