658 79 6
                                    

.
.
.

Rumah tua itu...

Ruangan yang gelap itu...

Debu debu yang bertumpuk, membuat sesak...

Suara ketukan pintu yang keras membuat hati berdebar-debar...

Sebuah bayangan hitam yang siap menyerang...

Kaki yang lemah ini tak bisa digerakkan...

Tolong, bayangan hitam itu semakin lama semakin membesar...

Suara dentuman yang tiba-tiba datang hampir membuat jantung melompat...

Suara bisikan bisikan itu semakin keras...

Bayangan hitam yang semakin lama semakin memenuhi ruangan ini...














































"HAH!!!" kayla tiba-tiba terbangun sambil terengah-engah.

Jam menunjukkan pukul 01.24 tengah malam.

Kayla hanya diam sambil memandangi kamarnya yang hanya menyalakan lampu tidur berbentuk bintang. Masih sedikit terengah-engah.

Setelah tenang, sekarang kayla bingung bagaimana ia kembali tidur lagi. Saat ia memejamkan mata, muncul bayangan bayangan yang mengerikan.

.
.
.

"Selamat pagi kakk~~ selamat pagi dekk~~ selamat pagi rak yat ku~~~" nyanyian hangyul saat berjalan menuju meja makan.

Di meja makan sudah lengkap kesebelas anak laki-laki beserta ayahnya. Ada yang sedang bercanda, memegang buku, ada juga yang sedang ribut.

"Seungyoun jangan digodain adeknya! Junho taro dulu bukunya, nasinya jatoh semua tuh. Dohyon makanan abangnya jangan diambil. Dongpyo taro hp nya, makan dulu." Begitulah omelan ayah dari 11 bersaudara ini dipagi hari.

mereka lalu makan dengan hikmat... sike, makin ribut:'))).

Kepala keluarga itu pun membuka percakapan.

"Nak, maafin papa udah ngasih berita mendadak" katanya merasa bersalah.

"Berita apa?" Tanya seungyoun dengan muka tanpa dosa.

"Berita menikah papa yang kemarin itu"

"Yaudah, lain kali jangan diulangi lagi" kata seungyoun santai sambil melanjutkan makannya.

"Buset lu kira papa mau nikah lagi gitu habis nikah sama tante yang kemaren?" Kata wooseok sambil melempar tissue bekas ingus hyeongjun yang lagi pilek ke arah seungyoun.

"Baru makan dimarahin! Ngajak ribut?" Kata seungyoun dengan nada iklan 3 permen yang setara dengan segelas susu.

"Yang penting papa bisa seneng^^ lagian aku liat liat juga tantenya kelihatan baik" kata seungwoo.

KAKAK - X1 [ HIATUS UNTUK REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang