1.7K 123 23
                                    


.
.

UAS sudah selesai. Sekarang sekolah sedang mengadakan classmeet ( perlombaan antar kelas ).

Kayla sedang rebahan di lantai kelas sambil bermain game di hp nya. Keiko di sebelahnya sedang duduk sambil membukan twitter.

Kayla dan keiko memang tidak mengikuti lomba.

"Males, enak rebahan di kelas" kata kayla yang disetujui oleh keiko.

-

Haruto baru saja kembali dari gor sekolah setelah tanding basket dengan kelas lain dan langsung duduk menempel di samping keiko.

"APAAN SIH LU JOROK BANGET KERINGETAN!" Teriak keiko histeris.

"Lo tuh harusnya bersyukur bisa dapet keringet gue, liat tuh cewek cewek di depan kelas aja pada pengen dapet keringet gue" kata haruto sambil melihat kearah depan kelas 8B lalu tersenyum yang membuat cewek cewek pada histeris.

"Keringet kok disebar.. bakteri tau ga si!" Kata keiko

"Lo berdua kalo mau tubir keluar aja sana udah, lapangan lagi kosong" kata kayla yang masih fokus sama game nya.

"Ehh neng kaylaa.. mau minta keringet juga? Sini sini" kata haruto seraya mendekati kayla

"Lo nyentuh badan gue, gue gampar lo" kata kayla sinis

"Sia galak bener bini nya donald trump. Tanggal berapa nih?" -Haruto

"15" jawab keiko yang kembali fokus pada hp nya.

"Pantes.. lu berdua tuh yaa.. kenapa sih kalo kedatangan tamu selalu barengan? Sensi nya jadi doble kann.. bisa ga gantian gitu??" - haruto.

"Busett lu kata settingan hp, main ganti aja" - kayla.

Haruto lalu menyadari kalau tangan kayla mulai bergetar.

"Woy bocah, mulai tremor lu, kantin yokk, laper gue" - haruto.

Keiko pun memperhatikan tangan kayla dan langsung me-lock hp nya.

"Yokk makann!!" -Keiko.

"Duhh mager banget sumpaa.. pw nih" kata kayla.

"Itu tangan udah tremor tolol! Gue traktir dehh, sekalian perayaan" -haruto

"Nah gitu dongg!!" Kayla dengan semangat 45
"Btw, perayaan apa lu tong? Lo menang lomba bekel?" Lanjut kayla.

"Balap karung- Ya basket lahh" -kata haruto lalu menarik kedua temannya untuk segera menuju ke kantin.

.
.

Dikantin sudah ada wonyoung, yujin, junghwan, doyoung, dan soohan.

"Busett bapak haruto.. buluq bener lu?" Kata yujin.

"Buluq buluq gini gue banyak fans yaa" kata haruto pamer.

"Mon maap nii, bukan haters??" Ejek wonyoung.

"GUYSS HARUTO MAU TRAKTIR NIHH!" Kata kayla memotong keributan agar dunia ini lebih tentram.

"Enak ajaa, gua bilang cuma lu berdua yaa" -kata haruto

"GUYS HARUTO BILANG PILIH SEPUASNYA!!" - Kayla pengen haruto lelang aja ke pasar loak.

"Alhamdulillahh uang junghwan amann"

"Emang rejeki anak soleh udahh" -yujin

"Sungguh sangat mulia hatimu buto ijo" -wonyoung dramatis

"Ibukk!! yang tadi doyoung pesen dibayar haruto yaa!!" kata doyoung yang langsung berteriak ke ibu kantin.

Soohan langsung berjalan kearah ibu kantin dan memborong jajan.

KAKAK - X1 [ HIATUS UNTUK REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang