⚠wearning..
Ini mengandung unsur kekerasan dan mungkin sedikit menjijikan buat kalian, jadi maaf sebelumnya. Jika kalian suka silahkan dilanjutkan, jika tidak silahkan mundur teratur tanpa menghujat..
Ini cerita boyxboy jadi harap yang homophobic menghindar..
Aku juga mau bilang, di chapter ini ada sedikit kekacauan yg terjadi antara saint sma perth ya. aku bkin saint sma zee. Jadi, maaf jangan hujat aku.. Biar ceritanya sedikit hdup... Emosi gk cma selalu di perth...
Untuk perth. Dia masih hrus berjuang.. Krna, kesalahan itu bgi sebagian orang mudah memaafkan, tpi bgi sebgian lgi sulit mmaafkan.. Meski di maafkan, pun keadaan sudah tidak sma lagi..
Heppy readyng geis..
Keanu,boy dan saint saat ini sedang sarapan disalah satu kafetarian terkenal dilondon. Kafetarian tersebut terletak tidak jauh dari apartemen mewah milik saint, yang sudah ia bayar lunas beberapa tahun lalu,saat ia berkunjung ke london untuk pertemuan penting seperti saat ini.
"mommy.. Mommy..kean ingin belikan ole-ole buat mom plan saat kita pulang nanti. "celetuk prince kecil itu dengan wajah lucu dan menggemaskannya.
Saint tersenyum lembut dan manis."tentu! Apapun yang kean mau, mom akan belikan. "ucapnya bersamaan dengan usapan lembut dikepala keanu.
Si kecil bersorak.ia terlaku senang hingga mengakat kedua tangannya keudarah bersamaan dengan tawanya.
"horeee.. Asyik, kean sayang mommy selamanya.. "seruh si kecil.
Boy yang sedari tadi menyaksikan interaksi anak dan ibunya itu, tidak bisa berucap.ia menjatuhkan rahangnya dengan mata berair. Ya si gembul menangis, terharu melihat kedua orang beda usia didepannya bercengkrama dengan penuh senyum kebahagiaan yang sangat-sangat langkah.
Bahkan. Boy, harus menahan mulutnya agar tidak melakukan tindakan bodoh hanya untuk sekedar berteriak karena terlalu senang.
Saint sedikit melirik boy dengan ekor matanya. "boy..? "panggil saint dengan suara datarnya agar si gembul sadar dari ke-terkejutan-nya itu.
"huh? Ah, er. Er.. I. Iya bos? "jawab boy tergagap.
"berhenti menghayal dan habiskan makananmu. Karena, setelah ini, kau temani keanu main diapart. Aku ada urusan sedikit dengan Mr. Carlos."kata saint sambil mengusap bibir anaknya yang belepotan saus.
Mengangguk. Sih gembul mengiyakan perintah bosnya itu. "iya bos.! "
"sekarang! Habiskan makananmu dan setelah itu, kita kembali. Aku, masih punya waktu untuk mengantar kalian berdua kembali keapart. Disana ada, Tommy yang akan terus mengawasi kalian berdua. "kata saint dan sih gembul tersedak ludahnya sendiri.
Ia dengan cepat menghabiskan makannya, begitupun dengan keanu. Setelah selesai, saint mengantar boy dan anaknya ke apart mereka.
Seharusnya ia tidak membiarkan boy hanya menjaga keanu di apart saja. Nanti keanu bosan dan pasti dia akan merengek pada boy untuk membawanya jalan-jalan jika kelamaan menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(slow Up)🍁My Story,My Life🍁
General FictionCerita hidup seorang saint suppapong yang entah akhirnya akan seperti apa. Dunia seakan menjungkir balikan hidupnya.. cerita yang ia impikan begitu indah harus berjalan diatas bara api yang membakar kulit... bagaimanakah seorang saint mengubah jalan...