Jangan Lupa Vote dan Koment Ya Guys 😊
"Pagi Ma" ucap Rey datang dengan senyumannya padahal 10 menit lagi Dia akan terlambat. Baju dikeluarkan, rambut acak acakan, sepatu putih, dan jaket Eaglez membuat Ia terlihat seperti Badboy.
"Rey udah jam berapa ini" omel mamanya
"Masih lama Ma masuknya" jawab Rey enteng.
"Cepet kamu siap siap terus langsung kesekolah nanti kamu bisa telat." omel Mamanya
"Udahlah Ma. Paling baru mulai Upacaranya" ucap Rey
"Heh maksud Kamu, Kamu mau bolos Upacara ?" tanya Mamanya
"Iya Ma" ucap Rey polos ralat pura pura polos.
"Ngga boleh cepet kamu berangkat kesekolah atau motor Kamu Mama sita" ancam Mama Rey.
"Iya iya Rey sekolah" ucap Rey ogah ogahan. Daripada motor kesayangan Gue disita pikirnya.
"Ke warung Kajang aja deh. Pasti rame" gumam Rey setelah berada dihalaman rumahnya. Ia langsung menaiki motor hitamnya lalu mengendarainya menuju motor warung Kang Ujang.
🍁🍁🍁
"Weits Paketu datang" ucap Aldo
"Udah Gue duga lo semua pasti disini. Ngga baik bolos Upacara" nasehat Rey. Dasar Rey padahal Ia juga bolos tapi malah menasehati orang.
"Heh bukannya lo juga bolos anying." ucap Ernest ngegas.
"Santuy Nest" ucap Rey. Sesuai permintaan Ernest. Rey harus memanggil nama mereka semua. Katanya 'kalau lo panggil kita abang berasa tua kita. Panggil nama aja. Kita tuh cuman beda setahun. Sama yang lainnya palingan setahun dua tahun. Jadi ngga perlu panggil Abang'. Dan Rey pun menuruti keinginan Ernest.
"Tau nih kalau dajjal, dajjal aja ngga usah sok malaikat lo" ucap Aldo pedas
"Tolong ya. Gue tau kelakuan Gue bad tapi ngga usah bilang Gue dajjal juga dong" ucap Rey
"Udah udah kenapa pada ribut pula kau semua. Duduk saja kau Rey." ucap Ucok menengahi.
Rey pun segera duduk ditengah mereka berempat.
Pagi ini warung kajang agak sepi. Karena Anggota lainnya sedang berada di sekolah. Berjaga jaga Takutnya jika Wiger dagang menyerang sekolah."Eh Dedeng dimana ?" tanya Rey kepada Ernest.
"Paling disekolah. Dia kan murid yang bisa dibilang baik meski agak nakal sih. Tapi ya ngga sebejat kita kita" ucap anggota lainnya yang bernama Rendy
"Iya emang Dedeng itu rajin orang nya. Kita aja selalu dinasehatin katanya Ngga baik bolos. Mending belajar untuk masa depan atuh" ucap Ernest meniru gaya bicara Dedeng.
"Bagus dong kalau Dedeng rajin. Biar Eaglez ngga terlalu buruk dimata guru guru" ucap Rey
"Betul juga apa yang kau bilang" ucap Ucok
"Ehh BTW jam berapa sekarang ?" tanya Aldo tiba tiba
"Jam 09.00 kenapa emang ?" tanya Fikry anggota Eaglez lainnya
"Gue mau kesekolah" ucap Aldo
"Gaya lo Do kesekolah. Pasti ada tujuan tertentu nih" ucap Rey memicingkan matanya curiga
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesya Natalie
RomanceKisah mereka dimulai dari taruhan yang dilakukan Sandy dengan temannya untuk mendapatkan hati Alesya. Ketika ia berhasil dan ingin menyelesaikan taruhan itu, ia tiba tiba merasa sangat berat melepaskan gadis itu. Apa yang terjadi pada Sandy ? Apak...