Part 6

6 5 2
                                    

🍁Jangan lupa vote dan koment ya
guys 🍁

Seorang gadis cantik kini tengah berjalan di koridor sekolah. Derap langkah nya begitu nyaring terdengar. Waktu masih menunjukkan pukul 06.15 itu sebabnya sekolah masih sepi hanya beberapa orang yang baru datang.

Gadis itu terus berjalan hingga di ujung jalan ia berbelok memasuki sebuah ruang kelas X IPA 1 begitulah tulisan di pintu masuknya. Alesya kembali melangkah lalu duduk di bangku miliknya nomor 2 bagian tengah kelas.

Gadis itu kemudian mengeluarkan ponselnya lalu memainkannya. Teman temannya satu persatu masuk ke dalam kelas. Hingga tiga orang gadis memasuki kelas lalu duduk di samping dan dibelakang Alesya.

"Psst psst, sya Lo udah siap pr kimia ?. Kalau udah bagi dong" ucap Isabella nyengir

Gadis itu, Alesya menatap temannya itu malas lalu mengeluarkan buku tulis kimia nya dan menyerahkan buku itu kepada Isabella. Isabella langsung menyambar buku Alesya.

"Makasih cantik" ucapnya lalu mulai menyalin tugas yang ada di buku tersebut.

"Perasaan Lo kayanya ga pernah siap pr deh Bel. Pasti karena Lo keseringan ngebucin nih sama Ishak" tuduh Misella yang duduk di sebelah Isabella

"Berisik Lo Sel. Gue pernah ya siap PR, dan kalaupun gue sering ngebucin sama Ishak, gapapalah kan Ishak cowo gue. Gue kan ga ngebucin sama cowo orang jadi ya sah sah aja dong" cerocos Isabella

"Ya maksud gue ga gitu. Gue rasa Lo juga harus bisa bagi waktu antara belajar sama ngebucin sama Ishak. Ini juga demi kebaikan Lo" ucap Misella sok bijak.

"Ck berisik Lo berdua. Masih pagi juga" kesal Regina sembari menoleh kebelakang, Isabella dan Misella sontak terdiam.

Hingga bel berbunyi menandakan pelajaran akan dimulai

🍁🍁🍁

Alesya menyantap bakso dihadapannya, begitupun dengan Isabella, Regina, dan Misella yang juga tengah menyantap bakso dihadapan mereka.

Mereka berempat kini tengah berada di kantin sekolah. Bel baru berbunyi beberapa waktu lalu, membuat kantin sekolah kini menjadi penuh.

"Eh, kalian tau ga ketua Eaglez udah ganti. Ketuanya seangkatan kita. Gila sih tuh cowok keren banget, dia baru aja masuk ke sekolah ini, tapi udah jadi ketua Eaglez" antusias Isabella memulai percakapan.

"Eaglez ?. Apa itu ?" Tanya Alesya membuat Isabella, Regina, dan Misella melotot.

"LO GA TAU" Pekik mereka serentak dijawab gelengan oleh Alesya

"Sahabat kita ini kudet banget sih" ucap Misella diangguki Isabella dan Regina

"Ck tinggal kasih tau aja susah banget" ucap Alesya

Regina kemudian menjelaskan segalanya kepada Alesya. Alesya menyimak dan sesekali menganggukkan kepalanya.

"Sya, gue rasa Lo satu satunya orang yang ga tau apa itu Eaglez, bahkan semut di sekolah ini juga tau siapa Eaglez" lebay Misella

"Ck lebay Lo Sel. Tapi kok gue baru tau ya tentang Eaglez itu ?" Gumam Alesya namun dapat didengar oleh ketiga sahabatnya.

"Makanya Sya. Punya media sosial itu dipake jangan dianggurin. Ga tau hot news kan lu" ucap Isabella

"Kaya ga tau Alesya aja lu berdua. Dia mah kerjaannya belajar bukan lihatin hot news kaya kita" ucap Regina

"Ouh iya sya, gue juga mau ngasih tau info penting buat Lo. Jadi di kantin kita ini, ada satu tempat khusus Eaglez, dan ga ada satu orang pun yang berani duduk di sana kecuali atas seizin ketua Eaglez. Tempatnya itu ada di tengah kantin. Gue ngasih tau ini supaya Lo jangan pernah duduk di tempat itu. Karena gue ga mau sahabat gue ini terkena masalah" ucap Misella sambil memandang ke satu titik.

Alesya Natalie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang