(So Ji Hye POV)
"sudah sarapan?"
Sebuah pesan singkat yg membuat pagiku kini berwarna,
"Aku hanya minum kopi pagi ini, bagaimana dgn mu, apa sudah sarapan? Sudah berangkat kerja?"
Tanyaku balik.
"Jangan khawtirkan Aku, saat ini Aku hanya merindukanmu,"
Aku terkekeh membacanya.
" Ji hye-sshi, kau punya waktu 5 menit lagi"
Sebuah suara yg memecahkan keasikanku.
"Ahh nee, Aku datang"
"Aku harus melakukan pemotretan oppa, Mari bertemu setelah ini berakhir, saranghae 😜"
Aku melanjutkan kerjaku setelah membalas pesannya.
(So Ji Hye POV End)
.
.
.
.
^~^
(Son Ye Jin POV)Ting..tong..
"Ahh itu pasti dia.."
Ucapku girang, dan berlari membuka pintu.
"Ahh wasso.."
Ucapku tak selesai dan langsung memeluknya.
"Aku sangat merindukanmu, apa kau baik baik saja, apa makanmu teratur, disana menyenangkan? Dan.."
"Arasseoyo arassaeo..., Mari kita masuk terlebih dahulu dan Aku akan menceritakan semuanya"
Ucap Hyun Bin sembari tersenyum dan mengacak rambutku.
"Ahh miann, Aku hanya terlalu bersemangat, Mari kita masuk"
Ucapku.
(Son Ye Jin POV End)
.
(Hyun Bin POV)Perjalanan yg sangat melelahkan, bagaimana tidak, hampir 3 jam Aku didalam Mobil, dan dilanjutkan 7 jam berada dipesawat. Yah Aku baru saja merampungkan syuting terakhir untuk filmku dipedalaman eropa. Tapi seketika lelahku hilang saat Aku memikirkan siapa yg akan kutemui sekarang.
Aku tiba dirumah Ye Jin, karna sesuai janjiku untuk menemuinya sesampainya di Seoul.
Aku tersenyum gembira saat membayangkan wajahnya setiba kami bertemu nanti, ia pasti telah menantiku.
Ku bunyikan belTing.. tong..
Dan benar saja, ia langsung berlari dan memelukku, aku menyambut pelukannya yg hangat. Dia melontarkan banyak sekali pertanyaan yg membuatku sangat gemas dgn tingkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crash Landing On You (In Switzerland)
Romance"Aku sudah janji padanya, selama dalam pandanganku, aku akan melindunginya, apapun yang terjadi"_ Ri Jeong Hyeok . . Annyeong yeorobun, semoga bisa menghibur kalian semua ☺️💕