cast

4.9K 168 8
                                    

Hai semua kenalin nama ku nesya putri anastasya kalian bisa panggil aku ney, asha or anything. Sekarang aku lagi duduk di kleas 1smp iya.saia baru lulus dari sd:) dan yang berarti umurku sdh 13thn.....aku juga kpopers dan aku ini NCTZEN mantap kan....uhuyy.klw di tanya bias di nct sapa.....aku pasti bilang SEMUA NYA,bukannnya maruk nih yee tp ya emang kenyataan nya gt membernya visual semua njir,kan jadi pusing dedeq:<,aku juga bisa bahasa korea,juga inggris tp lebih sering korea nya,aku anak ke 2 dari tiga bersaudara dan wajah ku itu bisa di bilang........paling beda sendiri di antara kedua saudara ku lainnya krn wajah ku itu.....mirip orang korea, ehe'.......kata mama ku sih mungkin krn dulu pas masih hamil aku sukanya nonton artis korea mangkanya anak nya jadi kek gini ,iyain deh mah, bahkan adikku juga sama.......dia mirip sama oppa korea anjir:) mantap g tuh sekeluarga visual semua isinya:)




Pasti kebanyakan dari kalian klw lagi ngehalu bkln ngegaluain bias kalian sebagai suami,pacar,sahabat atau bahkan saudara kalian sendiri kan....hayo ngaku....

Sama sih aku juga hehehehehehe😅
Tp kalian kebayang g klw haluan kalin itu jadi nyata......yup itu yang terjadi sama aku sekarang.. .








Penasaran kann sama cerita aku yang di kerubungin oleh 23 cogan korea-china blasteran surga ini.author














































Hai guys author comback nihh hehehehe ini cerita pertama author maaf yaa klw geje...miann banget.....soal nya ini cerita pertama author jgn lupa vote yaa bye byee

NCT BROTHER[OT23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang