Nanon – Chimon
Luh ngapa luh diem aja? Mules?
Sialan. Engga Mon gue lagi mikir aja.
Mikir apaan?
Kan ini hari terakhir ya kita syuting, kira-kira luh bakal kangen gue gak ya?
Dih, dari tadi luh bengong kaya anjing nahan boker cuma mikirin beginian?
Eh mon gue serius siah. Luh bakal kangen gue gak?
Hemh, engga tau. Kalo iya kenapa kalo engga kenapa?
Kalo iya mah uh pasti gue seneng banget, kalo kaga asli yah mon mewek gue guling-guling.
Ih lebay, udah lah sekarang kan masih ketemu gue. Gak usah mikir yang aneh-aneh.
Eh luh belum jawab pertanyaan gue?
Liat nanti aja, gue belum tau.
Entah kenapa gue jadi melow banget hari ini, gue takut beres syuting ini kami bakal jauh lagi kaya sebelumnya. Apalagi sampe sekarang belum ada bau-bau kerja bareng dia lagi. Galau deh gue, Chimon doang emang yang bisa banget bikin gue kaya gini.
Sampe di rumah ayah gue langsung nyambut dengan senyuman aneh. Entah kenapa gue ngerasa ada yang gak beres dengan senyuman itu. Btw gue tadi balik dianterin abang gue sekalian dari lokasi syutingnya dia.
Nanon – Tay
Kenapa senyum yah? Non mencium bau-bau gak enak nih.
Bau apaan? Maksud kamu ayah bau?
Bukan gitu sih, cuma aneh aja liat senyuman ayah kaya gitu.
Engga apa-apa. Mandi sonoh terus turun makan bareng. Ada yang mau ayah ceritain.
Makin curiga gue, apa yang kira-kira bakal ayahanda gue tercinta ceritakan. Mana abang gue juga entah kenapa malah ikutan senyum-senyum aneh. Bodo ah gue mau mandi.
Selesai mandi gue turun ke meja makan, masih dengan rasa curiga. Semua keluarga gue udah kumpul, duduk tenang dengan senyuman-senyuman laknat keluarga Tawan.
Obrolan meja makan
Nanon: Kok perasaan Non makin gak enak yah. Kalian lagi kenapa sih?
Frank: Hahaha bae bae luh mau diungsiin ke panti asuhan.
New: Eh kaka ngomongnya! Jangan dulu dikasih tau. Kan katanya mau diculik pas lagi tidur.
Nanon: Ih bunda jahattttt......
Tay: Udah kumpul semuakan. Oke ayah ada pengumuman.
(Semua serius dengan senyum-senyum sendiri kecuali Nanon yang semakin bingung)
Tay: Jadi ayah baru dapet email dari P'Godji kalo kalian akan dapat projek bareng di satu series. (Mata tay ke arah Nanon dan Pluem bergantian)
Nanon: Kalian?
Pluem: Iyah kamu sama abang Non.
Nanon: Seriusan?
New: Tau gak yang bikin lucu apa?
Nanon: Apa bun?
New: Abang akan jadi temen sekelas kamu dan akan rebutan cewe sama Chimon.
Nanon: Mon ikutan bun? (Mesem-mesem)
Frank: Wah ada yang seneng nih. Tapiii......
Nanon: Tapi apa ka?
New: Ssstttt .... Jangan dikasih tau dulu, nanti pingsan! 555
Nanon: Ih bunda jahat ...!!!
Akhirnya bisa kerja bareng lagi sama Chimon, seneng banget anjir gue sampe pen teriak-teriak. Tapi gue jadi curiga nih, kenapa mereka aneh gitu ya?
Bersambung ....
Celotehan yang punya cerita:
Bonus foto keluarga Tawan
Kira-kira apa yang bakal terjadi sama Nanon, Chimon dan Pluem ya?
Sorry nih lagi gak bisa pake screenshot chat soalnya lagi kebanyakan ngobrol langsung hehe ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu (Nanon x Chimon)
Novela JuvenilGue mau berbagi momen-momen indah sama dia, monen dimana gue merasa bahagia dan gak akan pernah gue lupain. Dia yang terpenting buat gue, walaupun cinta kami sederhana tapi dia selalu bisa bikin itu jadi istimewa. Gue beruntung punya dia dan semoga...