Scene yg menyebalkan

394 51 1
                                    


Beberapa episode ini bakal banyak banget adegan Chimon sama abang dan Puimek tapi hampir gak ada scene gue sama Chimon. Gue harus adu ekting sama Jane dan seolah-olah gue sayang banget sama dia, tapi pikiran gue gak bisa berenti ke Chimon.

Guys minta ide dong gimana caranya gue bisa nembak Chimon. Gue yakin banget dia juga punya perasaan ke gue, menurut kalian gimana?

Hari ini samperin Chimon ke lokasi walaupun gue lagi gak ada jadwal dan gak masuk scene juga.

Pluem: Dek, luh ngapain disini? bukannya hari ini bulan jadwal luh ya?

Nanon: Suka-suka gue dong, gue mau samperin calon pendamping gue.

Puimek: Siapa anjir! (tiba-tiba nyambung)

Gue tunjuk aja orangnya, manusia imut yang lagi ngadem dibawah pohon.

"CHIMON!!!!" teriak Puimek 

Nanon: Yoihhhh.....

Gue samperin Chimon aja langsung tanpa jawab lagi kebingungan Puimek dan yang pasti bodo amat sama abang gue.

Chimon: Luh ngapain kesini?

Nanon: Nyamperin luh lah, emang mau ngapain?

Chimon: Ngapain nyamperin gue, kangen?

Nanon: Iya, kan udah beberapa hari ini kita gak ketemu soalnya jadwalnya selalu beda.

Chimon: Ya ampun Non entar juga ada scene kita barengan.

Nanon: BODO!! gue kangen Mon ngerti gak sih. (Muka gue bete)

Chimon: Ya udah entar beres syuting kita balik bareng ya, gue kesana dulu.

Nanon: SSIIIIAAAAPPP sayang.

Celotehan yg punya cerita:

Nah gitu Non, biar gak keduluan abang luh.

Untukmu (Nanon x Chimon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang