Perang dimulai

344 40 3
                                    

Udah lah kita skip aja kali yah series ini, sakit gue tuh di series ini.

Setelah series ini selesai sepertinya penderitaan gue juga selesai.

Tay: Selamat yah de, kamu berhasil melewati cobaan ini.

Nanon: Iyah yah, ini cobaan terbesar apalagi punya abang jahat banget (sambil memalingkan muka dari abangnya.

Newwie: Bunda gak mau yah kalian sampe berantem cuma karena satu orang.

Pluem: Abang gak janji yah bun.

Nanon: Hah? Maksud abang gimana??

Abang gue ngeloyar aja cabut. Ih nyebelin emang.

"Abanggg..........." teriak gue.

Setelah kumpul di ruang tengah tadi, gue samperin abang ke kamar. Gue penasaran banget apa maksud abang tadi.

Nanon: Bang.

Pluem: Apa de?

Nanon: Maksud abang tadi apa?

Pluem: Kamu tau kok maksud abang apa.

Nanon: Jangan bilang kaka suka beneran sama Mon gue?

Pluem: Mon eluh? Luh belum jadian sama Chimon jadi gue masih punya hak buat deketin dia.

Nanon: Tapikan luh tau bang gue suka sama Chimon.

Pluem: Gue tau, tapi sekarang gue juga suka sama Chimon. Sekarang kita serahin aja ke Chimon, dia pilih siapa.

Nanon: Kok luh gitu bang sama gue. Tapi oke, kalo luh maunya gitu. Gue gak akan pernah lepasin Chimon walaupun buat abang gue sendiri.

Pluem: Gue juga gak minta luh ngalah kok de. Kita bersaing secara sehat aja de.

Frank: Gila abang ade gue rebutan Chimon. Awas luh berdua yah kalo sampe berantem gara-gara tuh cowo centil.

Nanon dan pluem: Diem luh!!!

Nanon: Luh diem aja ka, ini urusan gue sama abang!

Pluem: Luh liat aja de, gue juga gak akan lepasin Chimon buat luh. Untuk kali ini gue gak akan ngalah sama luh.

Nanon dan Pluem: Deal! (sambil salaman)

Disisi lain Frank cuma geleng-geleng kepala dengan kelakuan kedua saudaranya.

Celotehan yg punya cerita:

Kira-kira siapa yah yg akan dipilih Chimon.

Untukmu (Nanon x Chimon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang