Setelah gue galau-galauan akibat series kemaren, gue dapet series baru dimana gue jadi pemeran utama dan Mon jadi pemeran pendamping gue. Gue sama dia bakal banyak scene bareng dan gue yakin ini bakal jadi awal dari kisah gue sama dia. Gue gak akan lepasin dia.
Tay: De, kamu ada series baru kan sama Chimon?
Nanon: Iya ya, banyak kok pemerannya tapi yang jelas gak ada abang! (sambil nolek ke arah abang yang lagi baca buku depan tv, baca buku kok depan tv hemh)
Newwie: Ade kok ngomongnya gitu? lagian kan abang emang ada series baru juga.
Nanon: Bagus lah bun, biar jauh-jauh dari Chimon.
Tay: Wah bun, kayanya bakal ada persaingan ketat kaka ade nih. Ka gak mau ikutan juga? (Sehabis memandang bunda langsung beralih mandang kaka yang duaduanya lagi duduk santai depan tv)
Frank: Engga yah, makasih. Frank gak tertarik yang sama manusia centil modelan Chimon.
Nanon: Eh jangan ngomong macem-macem sama calon ade ipar ka.
Pluem: calon kaka ipar kali Non, orang abang juga bakal ada series bareng sama Chimon lanjutan kemaren.
Nanon: Hah!
Newwie: Iyah, abang ada special episode sama Chimon, Bunda sama ayah juga ada kok, kaka sama drake juga ada de.
Nanon: Loh kok Nanon gak tau? eh special episode, berati cuma satu episode. (Diem sebentar) Gapapa deh Nanon bakal 13 episode bareng Mon, aman.
Pluem: satu episode merubah segalanya, inget de.
Nanon: Gue gak bakal biarin itu terjadi bang.
Apapun yang terjadi gue gak akan biarin abang deket sama Mon gue, gak perduli dia abang gue pokonya masalah Mon gak ada iklas-iklasan.
Nanon - Chimon
Mon
Apa?
eh kita bakal syuting bareng lagi tau.
tau
seneng gak?
biasa aja sih, kita kan udah sering syuting bareng
tapi ini tuh bakal beda mon
bedanya?
pokonya beda. luh siap-siap aja pokonya.
gue bakal syuting bareng abang luh juga non.
gue tau, bodo amat gak perduli gue, gue gak bakal biarin abang deketin luh
emang bisa? kalo gue suka sama abang luh gimana non?
no way! gue gak akan biarin itu, udah lama gue ngejar luh enak amat dia main masuk-masuk aja. pokonya engga Mon gak akan gue biarin.
buktiin aja non, walaupun gue udah buka hati buat luh tapi belum tentu gue bakal pilih luh.
LUH BAKAL PILIH GUE, GUE JAMIN
ya udah buktiin aja,
TUNGGU MON. after this you will be my boy. no more excuse.
Pokonya gue gak akan lepasin Chimon sampe kapanpun.
Celotehan yg punya cerita:
Orang yang di sayang emang rela bagi-bagi. Lanjut Non, cinta mah gak kenal abang kok yang penting Chimon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu (Nanon x Chimon)
Novela JuvenilGue mau berbagi momen-momen indah sama dia, monen dimana gue merasa bahagia dan gak akan pernah gue lupain. Dia yang terpenting buat gue, walaupun cinta kami sederhana tapi dia selalu bisa bikin itu jadi istimewa. Gue beruntung punya dia dan semoga...