3 Tahun setelah perang shinobi ke empat selesai dan dunia shinobi telah mengalami perdamaian, sasuke yang dianggap sebagai penghianat desa telah berubah namanya menjadi pahlawan dunia shinobi, semua orang didesa konoha mengagung agungkan namanya, karena dia adalah pemilik sharinggan terakhir yang masih hidup.
"Kurama, apakah ini hasil yang pantas kuterima setelah melakukan segalanya untuk desa ini"kata naruto
"Bodoh kau gaki, dulukan sudah aku bilang kalau desa ini sangat busuk, semua warga didesa ini akan tetap membencimu sampai mati karena kau adalah wadah jinchuriki yang telah menghancurkan desa 19 th yang lalu" kata kurama dengan sangat tidak senang kepada desa konoha yang tidak mengakui jasa naruto sebagai pahlawan perang.
"Mungkin kau benar kurama aku masih sangat naif"kata naruto dengan perasaan menyesal.
Naruto sekarang duduk dipatung hokage ke empat sambil meratapi nasibnya yang mengenaskan.
'Tou san Kaa san apa yang salah denganku, mengapa mereka masih menbenciku setelah aku menyelamatkan nyawa mereka dari infasi pain dulu'pikir naruto dengan air mata mengalir dimatanya.
Booooooooommmm
Seseorang datang dan mendekati Naruto, ia memiliki luka panjang horizontal diwajahnya.
"Yoo naruto sedang apa kau disini," kata guru Iruka.
Mungkin hanya guru irukalah yang mengakui Jasa Naruto didesa ini."Aku hanya sedang melamun memikirkan ero senin, mungkin jika dia masih hidup aku bisa mengikuti pengembaraannya,dari pada tinggal didesa ini" kata Naruto dengan wajah sedihnya.
Jiraiya ayah baptis Naruto, yang mendidik Naruto menjadi shinobi yang pemaaf kepada semua musuh musuhnya. Dia mengajarkan Tekad api kepada naruto untuk mencintai desa yang telah dijaga Hokage keempat dengan nyawanya, meskipun timbal baliknya kepada dia tidak ada.
"Jangan seperti itu Naruto, ingat dulu saat kau masih kecil kau bertekad ingin menjadi hokage yang melampaui semua hokage kan, apa kamu tidak ingin melanjutkan mimpimu itu"kata guru iruka dengan kata motivasinya.
"Mungkin mimpi itu telah hilang guru iruka"kata naruto dengn ekspresi kecewanya.
Hokage ke 6 Hatake Kakashi telah menunjuk pahlwan shinobi dan uchiha terakhir menjadi kandidat calon hokage ke 7 yaitu Uchiha Sasuke.
Guru Iruka hanya menghela nafas, dia sebenarnya tahu bahwa kandidat hokage selanjutnya siapa, dia sangat bersedih atas apa yang di alami oleh Naruto, dia hanya bermaksud menghibur naruto untuk meringankan kesedihannya.
"Ayo ke ichiraku ramen, akan kutraktir" kata guru Iruka.
"Ha'i" jawab Naruto seadanya.
Ketika Naruto berjalan menuju ramen ichiraku, dia kemudian mendengar suara yang memanggil namanya.
"Naruto... "kata gadis cantik dengan rambut pink.
Dia adalah Sakura cinta pertama Naruto."Hai sakura chan, ada apa kamu memanggilku"kata Naruto dengan cengiran khasnya.
"Bisa ikut aku sebentar tidak, aku mau bicara sesuatu,,, penting"kata Sakura dengan rona merah diwajahnya.
Melihat itu guru Iruka tersenyum, 'mudah mudahan ini akan menjadi awal kebahagiaanmu Naruto'
"Ok,sebentar.. guru Iruka aku tinggal sebentar iya mau kencan dengan sakura chan dulu," kata Naruto dengan ekspresi senang diwajahnya.
Mendengar itu Sakura lalu mengepalkan tangannya dan memukul kepala Naruto, Naruto yang mendapat bogem dari Sakura hanya bisa tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Slayer
FantasyNaruto yang telah berjuang setengah mati, masih tetap tidak dihargai oleh penduduk desanya. Ia akhirnya memutuskan untuk pergi setelah melihat cintanya yang pertama sakura pergi meninggalkan dirinya dan lebih memilih sasuke