Menurut kaum wanita seperti Shinobu Kocho, manusia yang berjenis kelamin laki laki hanyalah makhluk hidup pemberi bibit biologis bagi kaum wanita.Shinobu sama sekali tidak pernah memikirkan hal lain selain itu jika berbicara tentang seorang laki laki. Tapi akan menjadi berbeda jika laki laki itu mampu memberi harapan atas keinginannya untuk membalaskan dendam atas kematian keluarganya. Mungkin Shinobu akan berpikir dua kali atau bahkan mengubah pendapatnya itu.
Meskipun Shinobu wanita seperti itu, namun dirinya saat ini tengah dekat dengan teman sesama corps demon slayer yaitu Giyu Tomioka, tapi kedekatan yang dijalani Shinobu dan Giyu bukanlah kedekatan yang disebabkan oleh cinta melainkan kedekataan antara Pemain dan Mainannya.
Shinobu sangat tertarik dengan sifat Giyu yang penyendiri dan sering terlihat cool didepan teman temannya sesama Hashira.Sering kali dia mengejek Giyu atas sifat yang dimilikinya itu,seperti mengejeknya dengan panggilan binatang es atau binatang punah(akibat terlalu sering sendirian) kepada Giyu.
Meskipun pada akhirnya setiap ejekan yang dilontarkannya sekalipun tidak pernah ditanggapi oleh Giyu.Namun Shinobu tidak pernah menyerah membully Giyu dia selalu mencari cari dimana kelemahan Giyu berada sampai akhirnya dia mengetahui kalau Giyu ternyata lebih lemah dari pemuda yang saat ini mereka cari.
Shinobu kemudian memanfaatkan itu untuk membully Giyu sampai sampai membuat Giyu hampir muntah darah akibat tidak kuat mendengar ejekannya.Tapi itu Shinobu yang dulu sebelum bertemu dengan pemuda berambut kuning yang tak lain adalah Naruto
Saat dia bertemu dengan Naruto entah kenapa jantung Shinobu tiba tiba berdegub kencang setelah melihat wajah Naruto dari dekat, dia tidak pernah merasa seperti itu ketika melihat seorang laki laki.
'Perasaan apa ini, kenapa aku jadi seperti ini ketika melihat dia'batin Shinobu memerahSaat Shinobu masih terpesona dengan wajah Naruto,dia tiba tiba mendengar perkataan pemuda didepannya yang mengatakan kalau guru Giyu itu seorang Kakek sialan. Insting untuk membully Giyupun langsung aktif dan dia kemudian menutup mulutnya agar tawanya tidak sampai terdengar.
"Pffff... Ara ara, ternyata gurumu orang seperti itu Giyu-san"ucap Shinobu menahan tawa
Giyu yang mendengar perkataan Naruto dan ejekan Shinobu hanya menatap datar kearah mereka
'Sialan... mereka ternyata sama saja'batin Giyu kesal
Naruto yang mendengar informasi itu menjadi terkejut karena bisa bisanya ada orang lain selain dirinya yang mau menjadi murid Sakonji.
"K.. kau juga salah satu Murid Kakek sialan itu, aku turut berduka cita"ucapnya sambil menepuk bahu Giyu dengan pandangan kasihan
Melihat tatapan kasihan yang diberikan Naruto kepada Giyu membuat Shinobu kembali menutup mulutnya agar tawanya tidak sampai keluar dari mulutnya
"Pffffftttt,, maaf maaf, jangan pedulikan aku silahkan lanjutkan Giyu-san, pemuda-san"Ucap Shinobu kearah mereka
Giyu yang diperlakukan seperti itu semakin merasa kesal dengan pemuda didepannya. Dia merasa seperti sedang dipermainkan oleh Naruto sama seperti saat dirinya bersama dengan Shinobu.
'Sialan'batin dia lalu berkata setelah menghela nafas panjang
"Haaaaaaaaahhhh.. bukannya kau juga muridnya"
"Ya aku muridnya, namaku Naruto Uzumaki"jawab Naruto tersenyum sambil memperkenalkan dirinya
'Akhinya percakapan normal'batin Giyu tersenyum kemudian berkata kepada Naruto
"Namaku Giyu Tomioka, aku juga murid Urukodaki sensei"
Telinga Naruto berkedut setelah mendengar perkataan Giyu yang memanggil gurunya dengan panggilan sopan
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Slayer
FantasyNaruto yang telah berjuang setengah mati, masih tetap tidak dihargai oleh penduduk desanya. Ia akhirnya memutuskan untuk pergi setelah melihat cintanya yang pertama sakura pergi meninggalkan dirinya dan lebih memilih sasuke