Bentakan

464 31 0
                                    

Suatu pagi cerah nampak ada seorang gadis yang masih terlelap dalam alam mimpi nya.

M.A:anneth ayo bangun ntar telat loh sekolahnya, deven udh ada di bawah.

Anneth:iya mi, anneth bangun

Anneth bersiap" Untuk pergi kesekolah bersama kekasihnya. Selesai mandi iya pergi kebawa lh untuk sarapan bersama.

Anneth:morning all

All kec anneth:morning too

M.A:ayuk ka makan dulu, siapin buat deven juga

Anneth:Dev kmu mau apa?

Deven:ikut kamun aja deh

Anneth mengambil roti dan selain coklat lalu menuangkan susu kedalam gelas.

Selesai makan mereka pun berangkat ke sekolah tidak lupa juga berpamitan kepada ortu mereka, yah sebenarnya deven dan anneth sudah di beri restu, merekajuga mengetahui tentang masa lalu deven tapi tidak dengan anneth.

Skip sekolah

Anneth:dev, mau bareng atau sendiri aja?

Deven:bareng kamu aja deh

Anneth:yaudah yuk turun

Mereka turun dari mobil, mereka sudah terbiasa dibicarakan 1 sekolah karena mereka adalah most wanted. Deven menggandeng tangan anneth banyak yang iri dan senang antara hubungan mereka ber2.

Denneth:wasapp guys, selamat pagi dunia membasahi(ehh malah nyanyi-jadi inget iij)

Joa:wehh pagi"dah pacaran aja

Deven:emang biasa gini kali

Iden:dev ikut gw, sam, fat ikut juga

Sam:apaansih lu, disini aja kali

Iden:is secret (sambil melirik deven)

Mereka mengerti apa yang akan dibicarakan tidak dengan para girls, akhirnya para biys keluar.

Boys pov on

Deven:lu mau ngomong apa si den?

Iden:gimana hubungan lu sama anneth, sering berantem?

Deven:yahh baik"aja sih, nga pernah tuh, anneth itu cewe palingan beda dari semua cewe yang lain.

Iden:tapi lu udh move on kan? Atau masih kebawa sampai sekarang?

DEG

Entah mengapa kata" Tersebut sangat menusuk hati karena membahas tentang mantannya.

Deven:plis lah den

Iden:okk, yuk balik ke kelas

Boys pov off

Author pov on

Mereka balik ke kelas untuk melakukan kegiatan belajarnya.

Anneth:dev udh ngobrol nya

Deven diam saja

Anneth:dev? Kenapa?

Deven masih saja diam

Anneth:deven jawab dong!

Deven:BISA DIEM NGA? (Bentak)

Anneth:dev? Ka ka kamu b be ben bentak a a ak aku (terbata-bata dan mata berkaca)

Deven:neth, bukan git-

Anneth:UDH DEH MASIH MAU NGELAK LAGI HAH?! KAMU JAHAT DEV, LEBIH DARI JAHAT (menangis sambil berlari keluar kelas)

𝘽𝙚𝙣𝙖𝙧 𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang