Pagi" Benar gadis kecil sudah bangun dari alam mimpinya untuk memulai hari yang baru. Yap! Siapa lagi kalau bukan Anneth Dellicia Nasution.
Mami.A:neth yukk sarapan
Anneth:iya mi, hari ini anneth berangkat sendiri aja.
Mami.A:lah? Deven nga anter kamu?
Anneth:nga mi, anneth lagi males sama deven, sebel... Sebel (menghentakan kakinya seperti anak kecil)
Mami anneth hanya terkekeh kecil melihat kelakuan anaknya yang begitu imut.
~SELESAI MAKAN~
Anneth:mi anneth berangkat dulu yah
Mami.A:iya sayang, hati"
Anneth tidak lupa pamit kepada seisi rumah. Papa anneth? Papa anneth sedang ada tugas kantor di luar Negeri.anneth menaiki taksi dan pergi menuju sekolah. Dia masih sedih akan cerita yang uwa ceritakan kepadanya, apa yang harus dia lakukan? Itu lah yang ada di pikiran sang gadis kecil.
Sampai sekolah dia melangkahkan kakinya ke depan pintu gerbang, tiba"
...... :neth (menepuk pundak anneth)
Anneth:ehh monyet (latah) uwaaaaa jangan suka ngagetin orang donggg
Uwa:hehe maaf neth (nyengir sambil menggaruk lehernya yang tak gatal)
Anneth:au ah, yuk masuk kelas
Saat anneth mau melangkah nashwa menahan tangan nya.
Uwa:neth? Gimana itu deven shh emm dia blm dateng (sambil meringis karena takut anneth akan marah padanya)
Anneth:ohh it's okay, gw nunggu aja, lu pasti takut gw marah kan? Ye kan? Ngaku ae lu.
Nashwa:neth lu mah ah, dah tau kalau lu marah serem bisa" Gw nga panjang umur.
Anneth:dah ah yuk masuk
Mereka pun masuk ke kelas bersama, sampai depan pintu anneth melihat sahabat"nya sedang ketakutan karena deven blm datang. *wkwkwk Dasar penakut
Anneth:wasap pipel"
Mereka semua terkejut karena anneth sudah datang.
B.Joa:waduhhhh anneth pake datang segala lagi, gimana nihh bisa"gw tinggal nama disini
B.Ucha:Tuhann kuatkan aku, nih anak pake datang segala lagi
Anneth:woyy jawab pagi kek, halo kek, hai kek apa kek, diam bae lu pada
AllkecUwaNethi:h ha Hai n neth hehe (gemetar)
Anneth:deven dah datang? (Sambil melirik uwa, karena dia mau ngeprank teman"nya)
B.Sam:beuhhh sumpah mati gw
Anneth:JAWAB WOY!! (Menggebrak meja)
Teman"nya sudah gemeteran karena takut akan dihajar oleh anneth. *jadi anneth itu bisa bela diri.
Iden:ehmm n neth hehe jadi gini d d de dev dev-
Anneth:ngomong aja gagap, JAWAB YANG BENER DONG LU! (Menggebrak meja lebih kuat)
Iden:eh eh i i iya neth, ehmm deven blm datang
B.Iden:mati gwa, huwaaa mami tolong *dasar anak mami)
Anneth:APA!
Uwa hanya ketawa dalam hari melihat reaksi teman"nya dan anneth menahan tawa
Fatih:iya n neth ma maaf
Anneth:maaf? Lu bilang maaf? Gila lu nga tanggung jawab gitu atau apa?
Joa:k kita nga tau mau ngapain neth
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙚𝙣𝙖𝙧 𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 ~END~
Teen FictionMengapa seakan masa lalu menghantuiku? Masa lalu yang selalu membuat hidup ku tidak seindah dulu, masa lalu yang membuat ku tidak bahagia bersama 'dia' - 𝚍𝚎𝚟𝚎𝚗 Tuhan tolong bantu aku menghapus semua masa lalunya agar 'dia' bahagia bersamaku, da...