Hari-hari sudah dilewati oleh mereka semua, tidak ada yang mengganggu dan seperti biasa sikap deven yang selalu marah-marah dan membentak siapapun itu termasuk anneth. Anneth selalu sabar menghadapi sifat deven. Sekarang mereka sedang berkumpul di cafe.
Iden:dev, lu nga bisa apa hilangin tu sifat
Deven:gw berusaha den, tapi tetap nga bisa
Deven:gw masih bingung ama diri gw sendiri.Sam:dahlah sekarang kita refresing dulu, lu tenangin pikiran dulu dev
Fatih:orang lagi mikir lah ini malah refresing
Joa:gw tau, gara"kebanyakan refresing otak dia jadi gini penuh dengan refresing
Allkecsam:hahahaha Sa ae lu jo
Sam:tawa trus, tawa sampe memble
KRIK KRIK, KRIK KRIK
Allkecsam:pfttt buahaha hahahaha garing sumpah
Uwa:gila gw sakit perut
Anneth:huha huha capek
Sam:lu kira olahraga apa cuman ketawa capek
KRIK KRIK
Allkecsam:buahahahaha udh Sam,
kocak njirSam;lah emang gw ngapain lu pada
Ucha:iya juga yah dia ngapain kita guys (polos)
JAN:e enggak ngapa"in cha cuman lucu aja iya hehe
Ucha:ohhh(polos)
DFFS:oooo itu bulat
Mereka sangat senang karena bisa berkumpul lagi bersama sahabat"nya, tapi tiba"
Who:Hai dev
Mereka semua menoleh, dan betapa terkejutnya mereka ternyata dia adalah masa lalu deven.
Iden:(berdiri) mau ngapain lu hah?! Mau hancurin hidup deven lagi Hah?!
Who:no no no, gw cuman mau minta maaf dan gw mau balikan sama dia!
Anneth:hee(tertawa remeh) lu bilang balikan?! Setelah semua yang lu lakuin di kehidupan dia lu mau balikan?! Gilaaa ni cewe nga tau malu banget.
Who:lu siapa dia emang, berani"nya ngatur gw mau balikan sama dia.
Deven:dia cewek gw(merangkul anneth lalu mencium pipinya) emang kenapa? Berhak dong dia ngatur, orang dia calon dari anak"gw nanti, jadi mending sekarang gw minta lu pergi dari hidup gw dan JANGAN PERNAH KEMBALI! (Menekan kata"terakhir)
Who:baru calon kan?! Masih bisa dong gw ambil deven
Deven:calon yang paling ngerti hidup gw, calon yang selalu ngedukung gw, dan calon yang nerima gw apa adanya nga kaya lu yang selalu mentingin uang dari gw.
Who:dev gw minta maaf, gw nyesel, gw tau kalau gw itu salah, kita balikan yah?
Deven:gampang banget lu ngomong gitu, NGA AKAN PERNAH GW BALIKAN SAMA ORANG EGOIS KAYA LO (menekan tiap kata)
Uwa:lu jadi orang belagu banget sih, kan deven udh ngomong, DIA NGA MAU.
Who:bodo, pokoknya gw tetep mau
Deven:kenapa nga sama SELINGKUHAN lu aja? (Menekan kata perselingkuhan)
Who:siapa mackie maksud lu?
DEG
Anneth:m ma mackie?
Deven:iya neth, namanya selingkuh nya itu mackie.
Anneth:ohh hee jadi MANTAN aku dulu selingkuh sama MANTAN kamu dong dev
Allkecwho:gimna maksud lu?
Anneth:iya jadi gw punya mantan namnya mackie Empuerto. Ini kan nama SELINGKUH lu itu?
Who:lu tau kan? , udh sana balikan ama dia biar gw sama deven gimna?
Anneth:MIMPI, nga akan pernah gw balikan sama cowok BAJINGAN kaya dia, dan gw juga nga akan seenaknya ngasih calon gw dong, inget itu HAK gw.
Who:tapi kayanya dia masih sayang sama gw
Anneth melihat muka deven yang sangat muram dan tidak mau melihat kedepan, dia tahu kalau deven tidak bisa melupakan masa lalunya tapi bukan berarti dia masih sayang dengan mantannya ini.
anneth:nga ada yang masih sayang sama mantan. Gw tau dia emang nga bisa ngelupain lu, dan gw nga tau kalau dia masih sayang sama lu atau nga, tapi yang perlu lu tau, gw nga akan biarin orang yang gw sayang pergi begitu aja dan gw juga udh janji buat ngebantuin dia ngelupain masa lalunya yang begitu suram bersama lu yang nga bisa buat dia bahagia. Dan lu harus tau, dia dulu paling nga mau kehilangan lu dan sekarang apa?! Lu yang ninggalin dia saat dia sedang sayang"nya Sama lu, gw nga habis pikir cobak lu ada di posisi dia, lu sakit kan dikhianati?lu malu ka kalau lu dimarahin di depan umum? Dan lu pasti bakalan ninggalin dia kan kalau lu tau dia selingkuh? Coba deh buka otak lu, dia masih sayang sama lu cuman lu aja yang nga nganggap dia ada, dan 1 lagi, orang mencintai bukan berarti dia harus memiliki, lu mencintai deven bukan berarti lu harus memiliki dia dan yang gw tau lu sayang sama dia sebagai kakak dan adik nga lebih, denger nih, kita mencintai bukan dengan orang yang sempurna tapi kita mencintai dengan cara yang sempurna, lu mencintai dia hanya ingin hartanya kan? Tapi lu nga pernah tau seberapa besar cinta dia ke lu, lu nga pernah kan dimarahin sama dia? Ataupun dibentak? Dibenci? Nga pernah dan nga akan pernah, dia sayang sama lu dan mungkin sekarang masih tapi dia udh jadi milik gw dan lu harus mengikhlaskan bukan memaksakan, apa dia pernah maksa buat lu harus jadi miliknya? (Who hanya menggeleng sambil menunduk) nga kan, berarti lu jangan maksa untuk dia menjadi milik lu. Gw masih bisa ngasih deven ke lu(semua terkejut akan penuturan anneth termasuk deven)
JNC:loh neth? K-
Anneth:gw blm selesai ngomong ogeb, kecuali dia masih sayang dan suka sama lu, gw rela karena selama ini dia disiksa dan gw nga mau liat orang yang gw sayang menderita karena cinta.
Deven:dan aku juga nga akan pergi sampai aku dan kamu menjadi kita. (Merangkul anneth)
Anneth:(tersenyum) jadi gimana? Ehh nama lu siapa?
Who:nama gw azalea panggil gw aza, dan gw mutusin buat relain deven sama lu neth, gw ngaku kalai gw emang salah dan gw bakal balikan sama mackie, makasih yah neth.
Anneth:no problem gw hanya meluruskan aja biar enak gitu.
Aza;gw blh gabung?
JANC:blh dongg
Mereka makan bersama diiringi dengan canda tawa, tapi kisah mereka blm berakhir akan ada orang yang masuk dalam kehidupan Denneth dan hampir menghancurkan kisah cinta mereka. Tiba "
Who:Hai semua
Aza:Hai mack, yuk gabung
mackie:okk, kalian udh pada pesen, kalau gitu gw pesen dulu deh
Saat mackie pergi
Ucha:neth, are you okay?
Anneth:i'm okay, it's just that there is still a feeling of hatred, but i just try to make me fine.
Deven:kamu tenang aja, ada aku
Mereka tersenyum begitu harmonis kisah cinta dan persahabatan mereka.
Penasaran siapa yang akan merusak kisah cinta dan persahabatan mereka? STAY TUNE GUYS!!!
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸Next?
Komen
Jangan lupa vote
Jadi pembaca bijak
Jangan lupa untuk follow this account
Mau request cerita?
Langsung chat di sini atau di
pinkanfm_24STAY TUNE AND STAY HEALTHY
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙚𝙣𝙖𝙧 𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 ~END~
Teen FictionMengapa seakan masa lalu menghantuiku? Masa lalu yang selalu membuat hidup ku tidak seindah dulu, masa lalu yang membuat ku tidak bahagia bersama 'dia' - 𝚍𝚎𝚟𝚎𝚗 Tuhan tolong bantu aku menghapus semua masa lalunya agar 'dia' bahagia bersamaku, da...