Monster

10.4K 488 31
                                    

⠀» [MONSTER] «

⠀⠀✧ ⠀ ⠀ ⠀ 0:00 ─〇───── 0:00

⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ge, apa yang sedang kau lakukan?"

Renjun yang merasakan tepukan di bahunya dengan refleks segera berbalik, dan ketika ia berbalik dapat ia lihat wajah sang adik yang sedang menatapnya dengan tatapan bingung.

"Ah... tidak apa chenle-ya. Gege hanya sedang melamun. "

Bohong Renjun, karena pada kenyataanya ia sedari tadi sibuk memperhatikan pria tampan yang sedang duduk di ujung sana.

Pria beruntung yang berhasil merebut perhatian Renjun itu nyatanya kini tidak duduk sendiri, melainkan dengan dua orang wanita kekurangan belaian yang mengisi kekosongan di sisi kanan dan kirinya.

Di tangan pria itu juga terdapat segelas wine dengan warna merah pekat, yang menegaskan bahwa pria itu sepertinya memang datang hanya untuk bersenang-senang malam ini.

Wajah tampan bak pahatan dewa yunani itu pun sontak saja kembali menengadah dan memejamkan kedua mata miliknya, ketika kembali menengguk habis wine dari dalam gelas bening miliknya hingga tandas.

Hal itu lantas membuat wanita di samping kanan dan kirinya tidak henti-hentinya memekik dan bersorak, menunjukkan kekaguman akan sosok pria itu.

Salah satu dari kedua wanita itu bahkan kini kembali menuangkan cairan pekat itu kedalam gelas yang tadi sudah kosong itu, untuk sang tuan.

Kalau dapat di definisikan dengan kata-kata, mungkin pria dengan pahatan dewa Yunani itu dapat kalian bayangkan seperti ini.

Mata pria itu sangat tajam seperti elang yang selalu bersiap-siap menerkam anak ayam yang ditinggalkan ibunya, bibir tipis yang jarang sekali tersenyum dan apabila tersenyum maka akan terasa mengerikan untuk para musuhnya, rahang tegas dan kokoh, tubuh dengan proporsi yang sangat menakjubkan, serta jangan lupakan noktah di bawah matanya yang juga merupakan salah satu daya tarik khusus miliknya.

Kata 'sempurna' bahkan terasa memang begitu melekat pada diri pria itu, karena ya, tidak hanya sempurna dengan fisiknya yang menawan ia juga saat ini merupakan salah seorang ceo muda kaya raya di abad ini.

Bahkan tak jarang wanita dan pria submissive dari kalangan atas bersaing secara terang-terangan hanya untuk mendapatkan hati pria sedingin es itu.

ETHEREAL ➵ RENJUN-ALL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang