Chanbaek

866 16 24
                                    

Ini sesuai request dari mba yura yang minta saya buat bikin oneshoot karena saya telat up.

Jadi nikmati saja apa yang ada,karena ini tanpa adanya revisi dan ini alurnya akan ngebut.

Dah intinya lihat.....baca.....dan komen jangan lupa votenya juga..

..

"Chan?"

"Hm?"

"Jika aku hamil apa yang akan kau lakukan?"

"Kau hamil sayang?"

"Ah ani.... aku hanya bertanya"

"Jika kau hamil maka aku akan sesegera mungkin untuk menikahimu"

"Tapi chan.."

"Wae?"

"..."

"Tenang lah chagi....eomma dan appa sudah merestui hubungan kita kan?"

"Ta-tapi..."

"Tidurlah, besok pagi kau harus pergi kuliah bukan?"

Baekhyun menghela nafas, lalu mengangguk dan memeluk chanyeol lebih erat.

"Mian baek....jika mereka tidak merestui kita maka aku akan melakukan apapun untukmu, kita, dan anak kita" lirih chanyeol sambil mengusap perut baekhyun lembut setelah memeriksa apakah baekhyun sudah tertidur atau belum.

..

Hoeekkk....hoekkk....

"Ugh...baek?" Chanyeol terbangun sebab ia mendengar suara orang muntah dan baekhyun tidak ada di pelukannya.

Chanyeol menyusul baekhyun yang ada dikamar mandi, sesampainya di kamar mandi chanyeol menghampiri baekhyun dan memijat tengkuknya.

"Uh...chan?"

"Hm? Sudah baikkan?"

Baekhyun hampir mengangguk sebelum ia mengeluarkan kembali isi perutnya yang ternyata itu hanya air.

15 menit dikamar mandi, baekhyun telah selesai dengan muntahnya. Chanyeol menggendong baekhyun untuk kembali kedalam kamar dan membaringkan baekhyun.

"Lusa kita menikah...tidak akan banyak yang akan kuundang mungkin hanya teman teman dekatku dan teman dekatmu saja"

Baekhyun terdiam saat chanyeol tak menyebutkan kedua orang tua chanyeol, jika kalian bertanya dimana kedua orang tua baekhyun maka jawabannya adalah baekhyun itu seorang yatim piatu sejak memasuki bangku perkuliahan.

Ibu dan ayahnya saat itu sedang pergi menjenguk kakeknya di luar kota, saat perjalanan pulang mobil yang dipakai sang ayah ditabrak dari belakang hingga hilang kendali. Dan tak lama mobilnya ditabrak kembali dari depan menyebabkan mobil ringsek...dan penumpang serta sopirnya meninggal ditempat.

Ayah baekhyun adalah pembisnis sukses, yang sudah merambat ke luar negeri. Bahkan perusahaan lain sampai dibuat iri olehnya.

Salah satunya ayah dari pemeran utama kita ini, dia adalah orang yang menyebabkan kedua orang tua baekhyun pergi meninggalkan baekhyun sebatang kara. Dan dengan seenaknya menyita rumah dan perusahaan serta cabangnya dengan alasan hutang yang menumpuk.

Ibu baekhyun hanya seorang desaigner dibutik miliknya yang sering ia sebut sederhana, tapi sering mendapatkan order dari artis papan atas. Mungkin ini yang membuat iri para pembisnis lainnya.

Mereka mempunyai satu anak yaitu Baekhyun, hanya satu. Baekhyun pemuda dengan prestasi yang tinggi, mendapatkan juara satu kemungkinan adalah hobinya sejak memasuki sekolah dasar. Hanya saja ada yang berubah ketika memasuki dunia perkuliahan.

Oneshoot -EXO COUPLE- NC (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang