Kaisoo

443 12 0
                                    

"CHAGII?"

"Iya ada apa kai?"

"Cih, aku tidak memanggilmu"

"Huh? Tadi kau berteriak mengatakan 'Chagi'"

Manusia yang disebut kan namanya kai pergi ke arah dapur mengabaikan teriakan sang istri pertama.

Kai melihat seseorang yang ia cintai sedang berada di depan kompor, sedang memasak sarapan. Diam diam kai melangkah, dan memeluk orang itu dari belakang.

"Astaga...ternyata kau, ku kira siapa"

"Memangnya siapa yang boleh memeluk seorang kim kyungsoo selain kim kai?"

"Ayahku, kakakku, mereka boleh memelukku"

Kai berdecak sebal..

"Hahaha iyaiya bayi beruangku, hanya kau..."

Kai tersenyum sangat manis kepada kyungsoo dan dibalas senyuman manis juga oleh kyungsoo. Kemesraan mereka dilihat oleh sang istri pertama a.k.a Kim Jennie.

Sebenarnya kai dan kyungsoo sudah 10 tahun berpacaran, namun orang tua kai menjodohkan kai dengan jennie. Karena orang tua kai tidak mengetahui bahwa kai memiliki seorang kekasih.

Pernikahan kai dengan jennie menginjak 3 tahun. Dan pernikahannya dengan kyungsoo baru 1 tahun. Selama 2 tahun usia pernikahannya dengan jennie, kai masih berhubungan dengan kyungsoo.

Kyungsoo awalnya menolak menikah dengan kai, takut jika merusak hubungan kai dengan jennie. Kai terus menerus mengejar kyungsoo dan akhirnya membuat kyungsoo luluh dan menerima lamaran kai.

Orang tua kai dan orang tua kyungsoo sangat bahagia jika memang itu pilihan mereka.

Dan pastinya istri pertama kai dan keluarganya tak akan setuju, melakukan segala cara agar perpisahan terjadi antara kai dan kyungsoo.

Semua rencana gagal, hingga pada akhirnya hari ini setelah sarapan mereka kedatangan tamu tak diundang beserta rombongan.....

"Cukup tuan kim! Jangan mengada-ngada. Aku tidak mungkin menceraikan kyungsoo" ujar kai dengan tekanan pada kalimatnya

"Tapi kami tidak rela jika putri kami dimadu..." ujar tuan kim a.k.a Kim Jiwon

"Dari awal aku tidak pernah menginginkan pernikahanku dengan putrimu tuan kim" ujar kai

"LANCANG!" Teriak jiwon kepada kai

"Hei! Kau yang lancang!" Balas ayah kai a.k.a Kim Junmyeon

"Tuan Kim Junmyeon....ada apa denganmu? Kenapa kau membela laki laki jalang itu.."

"SHUT UP!! KAU JANGAN BICARA SEMBARANGAN!! ANAKKU BUKANLAH JALANG!!" Teriak ayah Kyungsoo a.k.a D.O Jongdae

"Lalu apa tuan D.O? Apa? Orang yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain adalah jalang!"

"Cukup tuan kim! Aku bukanlah jalang! Yang jalang adalah putrimu! Putrimu yang masuk kedalam hubunganku dengan kai!"

"Lancang sekali mulutmu itu"

"Aku tidaklah lancang! Yang lancang adalah kau!" Tunjuk kyungsoo kepada jiwon

"Apa maksudmu?"

"Putrimu memang menjadi istri pertama! Tapi tetap saja...aku..akulah orang pertama yang berada dalam hati kai...aku! bukanlah putri jalangmu itu! Ingat baik-baik ini tuan kim! Kau berada ditempat yang salah jika ingin berdebat denganku!"

"Cih!"

Semua orang disitu hanya menyaksikan bagaimana seorang kim kyungsoo berdebat dengan seorang kim jiwon.

Jongdae tersenyum, anaknya bukanlah seorang yang lemah. Diajarkan beladiri sejak dini menjadikan dia keras akan dunia, walau itu dengan cercaan sepedas apapun... ia bangga memiliki anak seperti kyungsoo. Jongdae tersenyum menatap anaknya, disampingnya sang istri pun a.k.a Kim Xiumin menatap anaknya dengan tatapan bangga. 'Hah..bangganya aku!'

Begitupun dengan junmyeon dan istrinya a.k.a Kim Lay, mereka menatap menantu kesayangannya dengan tatapan bangga. Mereka tau bagaimana sifat kyungsoo, karena bagaimanapun ia dan jongdae adalah teman lama. Jadi ketika kai meminta kyungsoo untuk jadi istri kedua, junmyeon mengiyakan. Toh kai mencintai kyungsoo.

Keadaan hening....

Sampai jennie berdiri, menghampiri kyungsoo lalu menamparnya sampai pipi kyungsoo memerah dan bibirnya mengeluarkan darah.

PLAKKK.....

"KIM JENNIE!! KELUAR KAU DARI RUMAHKU!!"

"ka-kai?"

Kai mendekati kyungsoo lalu memeluknya, kyungsoo masih syok dan masih memegang pipinya. 'Tidak sebanding dengan latihan yang kulakukan dulu sih, tapi....sakitt...hikss...kesempatanku'

"Hikss....hiks....sa-sakitt"

"Mana yang sakit chagi? Pipimu? Astaga bibirmu!! Bibi....bi...bawakan aku air hangat dan lap untuk kompres"

"Ba-baik tuan..."

"Hey...chagi, kita duduk dulu oke?" Kyungsoo mengangguk dipelukan kai, dan duduk di kursi sebelumnya.

Xiumin, jongdae, lay dan junmyeon sempat terkejut bahkan wajah xiumin memerah kesal, tapi melihat tingkah laku sang anak yang tersenyum tak biasa membuatnya sedikit tenang. Walau tak dapat di pungkiri mereka marah karena jalang itu berani menyentuk anaknya. 'Akan kubalas perbuatanmu pada anakku! Dasar jalang!'

"Ka-kai? Kau benar benar mengusirku?"

"Kenapa kau masih disitu?" Tanya kai dengan nada dingin

Jennie dan jiwon terkesiap mendengar nada suara kai.

"Tuan, ini air hangat dan lap nya"

Kai mengambil itu dan mengucapkan terimakasih kepada art nya itu.

Orang tua kai dan orang tua kyungsoo hanya bisa menyaksikan kejadian itu tanpa berkomentar lebih. Ayah kai dan ayah kyungsoo pergi ketaman belakang, ibu kai dan ibu kyungsoo kedapur...ingin membuat cemilan katanya.

Jennie dan ayahnya sudah pergi entah kemana, jadi yang tersisa di ruang tamu hanya kai yang sedang mengompres pipi kyungsoo dan kyungsoo berada dipelukan kai, mendusel-duselkan hidungnya didada kai.

"Hei..chagi, pipimu dulu itu...kompres"

"Tidak mau"

"Lalu kau maunya bagaimana, hm?

"Aku ingin begini saja" ucap kyungsoo masih memeluk kai.

"Kalau begituu.."

















































Tbc or end?

Hehehe...

Kalau begitu, segitu aja dulu ceritanya...jangan lupa vote and coment. Bye bye...

12 September 2020
Sabtu
20.03

Oneshoot -EXO COUPLE- NC (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang