Presensi Quote 📝
Minggu, 02 Agustus 2020
Buatlah Quote Bertema Senja ~
Tema : Senja
Aprini Harsalina| "Senja itu ngga kaya kamu, yang datang lalu pergi tanpa kabar. Senja itu pasti, sekarang ia pergi besok kan kembali"
(isi sesuai contoh. Pakai nama lengkap. Tidak di bold -tebalkan- ataupun di miringkan)
Beri space di setiap nomor
1. Andika Muhamad Nur Wahyudi | "Senja lebih baik daripada pelangi. Senja memang pergi setiap hari, tapi dia selalu kembali dan itu pasti. Tidak seperti pelangi yang datang hanya sebentar dan pergi begitu saja tanpa tahu kapan kembali."
2. Shinta Nur Cahyanti| "Kamu dan senja itu hampir sama. Sama sama memberikan keindahan. Bedanya, senja akan kembali, sedangkan kamu tidak."
3. Haniah Hamidah || Pertemuan sejenak antara matahari dan bulan di kala senja. Memang terlihat indah jika dipandang, tapi bulan tak merasakan hal yang sama.
4. Siti Aisah || Kamu itu bagaikan bidadari yang ditunggu-tunggu kedatangan-nya. Namun sayang aku tak bisa memilikimu sama seperti senja hanya dapat dipandang.
5. Lutfia Fajar Amalia || Ada candu kala memandang senja, disitu terselip rindu yang selalu menggebu untuk berjumpa dengan dirimu.
6. Aninda || Seindah senja kisah kita yang sudah berlalu ada namun sementara bukan selamanya.
7. Fina || daripada dirimu, senja lebih pandai dalam hal perpisahan.
8. Adelia Cleo Chasandra || "Indahnya senja, membuatku rindu akan kehidupan berkeluarga. Karena kedatangannya, mengingatkanku pada mama dan papa."
9. Sandi Nuur Ilma Nabella || Senja mengajarkanku bahwa keindahan itu sejatinya bisa dilihat dalam kondisi terburuk sekalipun
10. Bilqis Muayyidatul Haq || Belajar dari senja, yang tetap memberikan pemandangan terbaik saat ia akan pergi
11. Aura S. Anjani || Belajarlah dengan senja yang tetap kembali meski tenggelam dalam gelapnya malam.
12. Cut Kurniatun || Senja mengajarkan kita tentang keindahan yang tak berlangsung lama.
13. Isnaeni nur baety || Ketika tak bisa di sembuhkan pagi,senja berhasil menghangatkan tubuh ini walau malam akan menghapiri bersama dinginya hati.
14. Ariansyah nur Rohman || Menikmati Kopi Dengan senja. MAKSUD MU APA?
15. Alwina nur alifah || Senja itu indah seperti dirimu namun, datang hanya sekejap tidak bisa untuk selamanya
16. Sri Mega Utami || Jangan seperti senja ditunggu,datang sekejap kemudian meninggalkan.
17. Dita Aila Prahafzari || Senja mengajarkanku untuk melepaskan yang indah walau rasanya begitu sulit.
18. Rini suanti harahap || senja mengajarkanku bahwa setiap keindahan akan berlalu dengan sendirinya, ia tidak akan kekal. Senja akan berganti menjadi kegelapan malam yang di temani kesunyian
19. Winah || senja begitu indah, setelahnya akan menyuguhkan kegelapan. Namun, lihatlah diatas sana, disana banyak bintang yang menerangi di gelapnya malam. Begitulah janji senja.
20. Shafinna Salma || Senja sepertimu yang hanya datang bila saat waktu yang di tentukan, lalu pergi di mana dirimu sedang kuharapkan.
31. Ananta Azzahra || “Senja selalu seperti ini. Perlahan datang, lalu tiba-tiba hilang. Tergantikan keremangan malam, menyisakan kehampaan."
32. Gaby Hutapea ||Senja itu itu indah ya, yang berakhir pada kegelapan dan senja mengingatkanku arti dari kegelapan
33. Najwa Auliya N. S. || Senja bukanlah akhir dari segalanya. Namun, senja adalah transisi menuju ke yang lebih baik.
34. Nica || Senja itu kayak kamu, datang hanya memberi keindahan terus pergi membawa kegelapan.
35. Naila Nur Andini || "Kedatangan senja telah begitu banyak memberikan pelajaran. Bahwa tentang kepergian, akan datang lagi, jika sudah jalan takdirnya yang menghendaki."
36. Dian Rifkanita || Dari senja ku belajar untuk tak berkeluh kesah, bahkan ketika malam mengusirnya.
37. Firda || Senja, identik dengan kata pergi dan kembali. Apa kamu tahu? aku bahkan tidak pernah baik-baik saja saat di perhadapkan dengan itu. Karena dia yang kembali, pasti dulu pernah pergi. Pergi dengan janji yang tak terpenuhi.
38. Muslikhatul Laila || Senja seakan merangkai kata, tentang apa yang pernah kita jalani bersama, walaupun hanya sementara.
39. Halimatussadiah || Kau tahu senja? Ya dia selalu hadir saat Mentari meninggalkan langit dan mengipang saat rembulan datang. Sangat singkat, tapi tak pernah ada yang menolak pesonanya. Karena itulah dia selalu jadi yang spesial.
40. Cia || Senja yang lalu, hari ini ataupun esok akan membawa ceritanya masing-masing diiringi senyum, tawa, luka dan semua rasa yang kelak akan membuatmu menjadi seorang yang kuat nan kokoh ketika senja datang bersama rintik hujan.
41. Arla Imelda || Senja selalu datang dan pergi juga di penghujung hari. Sangat sedikit waktunya, namun itu sangat banyak meninggalkan kesan bagi orang-orang. Sama denganmu yang datang dan pergi dengan waktu yang bersamaan, namun meninggalkan kesan mendalam bagiku.
42. Ayu Putri || Orang cenderung menyukai senja, daripada menyambut fajar. Karena orang lebih suka meratapi kehilangan daripada menyambut kedatangan hal yang baru
43. Jihan Asra Ramadhani || Jika senja saja berusaha mengalah pada malam, maka kenapa aku tidak bisa mengalah kepada rasa yang tak terbalaskan.
44. Amar Jonny || “Aku tak ingin mencintaimu seperti halnya senja, yang indahnya hanya sesaat, meninggalkan pergi lalu kembali, dan terulang di keesokan hari. Sungguh kutahu cinta tak sebercanda itu...”
45. Theresia Claudia Tambun || Bawa santai saja. Menikmati secangkir kopi dengan berteman senja.
⚠Hati-hati dalam mengisi. Pastikan tidak ada tikung- menikung. Jika ada kesalahan, langsung perbaiki⚠
Bersama Kopi, Mencintai Sastra, Hasilkan Karya, Raih Kesuksesan Bersama.🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Quote - Presensi (KOPI)
RandomBerisi Presensi/ daftar kehadiran member KOPI dalam bentuk Quotes.