A/N: jangan lupa vote dan comment :)
#Nola.
Setelah Nola mendarat, ia langsung bergabung bersama orang-orang lokal karena ia mendapatkan tugas untuk mengurus bagian tranportasi serta evakuasi jika sesuatu terjadi. Untuk menembus jalanan kota New York yang telah menjadi kacau semenjak hari pertama tidak bisa menggunakan cara biasa karena selain jalanan dipenuhi oleh para zombie, berbagai macam kendaraan saling menabrak antar satu sama lain sehingga menghalangi jalanan yang ada.
Oleh karena itu mereka memerlukan kedaraaan besar yang dapat digunakan untuk menembus situasi semacam itu. Memilih bis sekolah lokal untuk digunakan karena kendaraan tersebut diparkirkan pada sebuah tempat yang sama sehingga mereka memiliki banyak armada untuk digunakan serta dimodifikasi.
"Harusnya misi berjalan lancar, kenapa bisa jadi seperti ini?" pikir Nola ketika mendapatkan kabar jika ruang server telah meledak secara misterius.
Sewaktu membaca detail misi, pusat telah menjelaskan jika bangunan yang menjadi tujuan misi mereka merupakan sebuah tempat penyimpanan data dari berbagai wilayah yang dikumpulkan menuju ke sebuah tempat yang sama. Artinya jika mereka berhasil melakukan misi sesuai rencana awal, mereka tidak perlu harus repot-repot mengunjungi semua fasilitas yang mengirim data mereka menuju database yang ada di kota New York karena mereka bisa mendapatkan semua salinan data yang diperlukan dari sana.
"Semua orang terlihat sangat bersemangat sekali..." mengamati ekspresi orang-orang yang berada di sekitarnya yang sangat siap utnuk melakukan misi kali ini.
Salah satu hal yang membuat semua orang lokal bersemangat dan setuju untuk bekerja sama adalah ketika Hope menunjukkan bukti rekaman mengenai apa yang dapat Li lakukan jika ia berhasil melakukan bagian tugasnya.
New York adalah kota terpadat di Amerika Serikat, dan pusat wilayah metropolitan New York yang merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di dunia. Sebuah kota global terdepan, New York memberi pengaruh besar terhadap perdagangan, keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, penelitian dan hiburan dunia. Yang berarti sebelum wabah zombie terjadi, ada banyak orang yang berkumpul di sekitar kota tersebut.
Berdasarkan catatan jumlah penduduk kota New York, ada 8 juta lebih orang yang berada di tempat tersebut sementara persentase jumlah orang yang masih hidup sekarang ini adalah 1:1.000.000. Jika Li mengaktifkan alat tersebut, maka ia akan memecahkan delapan juta kepala zombie sekaligus dalam sekejap.
Bagi orang Amerika, ini adalah sebuah permulaan yang sangat luar biasa karena ini juga membuka pandangan mereka jika New York dapat diambil alih sekali lagi dan masih ada banyak persediaan yang belum terjamah akibat sulitnya untuk menembus tempat tersebut semenjak hari pertama.
"Semuanya, itu sinyal kita!" teriak salah satu pria yang berada disitu sembari menunjuk ke arah kembang api yang menyala berwarna-warni di atas langit kota New York.
"Saatnya berangkat." mengikat rambutnya ke belakang agar dirinya dapat fokus dengan apa yang ada di depan.
Secara serentak, semua orang segera langsung masuk menuju ke dalam unit kendaraan masing-masing dengan membawa berbagai jenis senjata termasuk senjata api yang mereka miliki
(Suara klakson)
Seratus bis sekolah yang telah dimodifikasi mulai bergerak secara beriringan memanjang menuju ke belakang dengan saling mengkode antar satu sama lain menggunakan klakson. Untuk mengevakuasi mereka memang tidak perlu armada sebanyak itu namun ada tujuan lain yang ingin orang-orang lakukan dengan memanfaatkan situasi kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope : Reset [END]
Ciencia FicciónMerupakan buku ketiga dari serial Hope. Masa depan dan masa lalu memanglah saling berkaitan, karena memang keduanya merupakan bagian dari susunan waktu. Keadaan di masa depan yang tidak sesuai dengan harapan pemimpin Hope terdahulu membuat mereka be...