Happy reading...
Maaf typo bertebaran...Annasya Nazeefa, tengah lesehan diruang tengah, dengan laptop yang menyala menampilkan drama yang baru saja tamat kemarin dengan judul it's okey not to be okey Anna belum sempat menyelesaikannya, jadi dihari libur ini gadis berambut sebahu itu berniat menonton drakor seharian.
"WHAT!" teriak Anna, "tuhhh...kan, apa gue bilang ibu kok mo nyong kepala perawat." Heboh Anna- kalo yang suka drakor pasti suka gini ngomong sendiri.
Btw koo moon nyoung Anna bukan kok mo nyong :')
"Pengen gue gorok tuh lehernya," ujar Anna kesel sambil mengunyel-ngunyel bantal. "Astaga, itu senyumnya kepala perawat bikin gue kesel aja."
Info, Anna sedang sendirian di rumah jadi gadis itu leluasa menonton drakor tanpa gangguan Abang dan adiknya.
"Hhhaaa ngakak kena karma Lo," ujar Anna tertawa saat melihat adegan Gang Tae yang berteriak kepada Koo moon nyoung mengungkapkan perasaannya.
Tepat sekitar pukul jam 13.35 Anna selesai dengan nonton drakornya, Anna meregangkan ototnya yang terasa kaku. "Akhirnya selesai juga, dan happy ending yeeeaahhhh" girang Anna.
Anna mengambil ponselnya yang berada di sofa dan menyalakan benda pipih itu, terdapat banyak pesan dari nomor yang tidak dikenal gadis dengan baju santai motif panda itu mengerutkan keningnya.
"Ini nomer siapa sih?, gak jelas banget."
Anna membaca setiap pesan yang dikirimkan dari nomor yang tidak dikenal itu.
08XXXXX
ASSALAMUALAIKUM UKHTI
ehh... Bukan² kurang tepat.
Assalamualaikum calon bini
Anjayyy... Maennya bini ehh...Oke, sve ya gue Rian Bagaskara
Seorang pangeran dari sekolah Antariksa kelas XI MIPA 5.Ceklis abu kapan ceklis birunya
Aktif tapi gak dibls sombong banget sihh neng
Sve ya Anna cans
Nengg nuju nn sih?, Gening teu dibaca
Halo dengan Anna?
Dan...
Masih banyak lagi, Anna malas membalasnya ia membalikan chatroom yang ternyata dari cowok fakboi, Anna bingung dari mana laki-laki itu mendapatkan nomor ponselnya.
Bahkan Anna selalu menolak saat Rian meminta nomor ponselnya yang beberapa hari kemarin.
Ting
Suara pesan masuk, Anna melihat pesan tersebut.
08XXXX
Alhamdulillah masih idup ternyata, walaupun gak dibales.
AkakakakLo kira gue mati?!
Alhamdulillah dibls, yaallah Ian tadi malem mimpi apaan sampe dibls sama bidadari
Lebay
Btw Lo dapet dari mana no.gue?Kepo
Udh disve blum?Anna menghela nafasnya sabar seraya mengetik sesuatu
Ogah, mls gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Rian(n)a
RandomSebuah kisah remaja Sma yang jatuh cinta antara Rian Bagaskara dengan Annasya Nazeefa yang selalu menolaknya. Rian mencoba mendekati Anna dengan cara meminta nomor WhattsApp tapi anna selalu menolak. Teman sekelasnya Aldo yang cukup dekat dengan An...