hai mamen, gua disini cuma mau buat book tentang jeno jaemin, tpi beda rasa men.avv bnget,,iya lah beda rasa soalnya gua lagi demen sama jeno jdi uke men. Kebayang kgk tuh si jeno jdi uke nya jaemin awokaowkaok.
ini book pertama gua men, jdi klo typo bertebaran jngn kaget ya men :>.
ah iya, disini gua cuma mengisi kegabutan gua pas lagi masa pandemi ini hehehe, moga aj kalian suka ya men :>.
DAN MARI KITA PERKENALAN DLU DENGAN PARA TOKOH YG BERSANGKUTAN, JENG JENG JENG
Jung jeno.
anak nya gemoi bnget, sampe bikin para seme oleng.
katanya dia bukan bayi, tpi kelakuan nya jauh bnget dri perkataannya.
Kesayangan aa jaemin pasti nya.
gk suka bnget di panggil bayi, coba aj klo ada yang manggil bayi pasti dia langsung bilang "ish. . aku bukan bayiii"
ya seperti itu lah contoh nya.Kata jaemin anak nya cengeng.
Sayang sama mama taeyong dan papah jaehyun.
Adek nya jung jung minhyung AKA mark jung.
Na jaemin.
Ya sesuai gaya nya lah ya, hobi nya mencari keributan.ggg ya walaupun gak beda jauh sih.
Bucin jeno pake banget.
Gk bisa lepas dari jeno.bucin.
sayang banget sama bunda ten, Tpi musuhan mulu ama si bapak johnny.
Katanya "jeno dulu baru papah".Dia buaya men, jangan di deketin.g
Songong banget kalo, ada yg deketin dia pasti di.
katanya gini:
"Lu gk sebening jeno mon maaf, jeno mah bening mulus montok"
bisa disimpulkan sendiri maksudnya dia apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby ,' jaemjen
Randomaku bukan bayi ih ! -jeno. astaga, Gemes bnget - jaemin. ;jaemin [TOP] ;jeno [BOTT] 🕸typo bertebaran , homophobia silahkan pergi men.