Orang-orang sering bilang kalo jodoh gak akan kemana.Boleh gak kalo kita yang minta jodoh nya siapa! dimana dan dari mana. Disini gue cuma mau berbagi cerita, gimana kehidupan sebagai seorang Qirania Irena Salim.
Udah tau kan ya nama panjang gue siapa! Iya bener, dan orang-orang sering panggil gue dengan nama Irena. sekarang gue kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri ternama, jurusan management bisnis semester 7. Tinggal dikit lagi gue bakal selesai. Planing masa depan seorang Irena itu kuliah, skripsi, lulus terus kerja.
Soal cinta, gue sekarang punya pacar yang udah nemenin gue selama hampir 2 tahun ini. nama nya Jinandra Addi sanjaya atau kalo temen-temen dia panggil nya Jinan. Dia kuliah di Universitas yang sama kaya gue, ada lah cerita dibalik nya hehe. Btw dia sekarang juga semester 7. Dan jurusan yang dia ambil itu kedokteran. Gue sama Jinan sering banget ditanyain gimana bisa pacaran, gimana bisa kenal.
Iya banyak yang tanya begitu, karena jujur gue tipikal cewe yang bener-bener susah didekati sama orang-orang. Apalagi sama laki-laki, gue paling anti! sampe ada yang bilang gue gak normal lah ini lah itu lah, gak tau aja gue sebucin apa.
Banyak yang gak tau, bahkan mungkin Jinan juga. Kemungkinan cuma gue aja yang tau gimana susah nya, sakit nya juga seru nya jaman-jaman awal gue bisa kenal dan dekat sama dia. Gue bukannya mau sombong karena punya pacar yang ganteng terus pintar dan dikenal sama banyak orang. benar-benar gak sebanding sama gue kan.
Gue gak bilang Jinan itu yang nanti bakal jadi jodoh gue, bisa jadi kan gue cuma jagain jodoh orang lain sementara doang, huuu so sad. Tapi yang pasti gue selalu berpegang teguh sama kalimat kalo emang jodoh gak bakal kemana, Ya kalo emang suatu saat nanti dia gak sama gue mau apa dan mau gimana lagi coba.
Gua gak bisa tebak Love story gue sama Jinan bakal happy ending atau engga, karena kisah cinta orang itu gak pernah sama. Mimpi gak sih mau punya cerita cinta yang luar biasa kaya Habibi dan Ainun, terus juga romantis kaya Romeo and Juliet.
Kadang gue bisa ngomong sama diri sendiri! pantas gak sih cewe biasa kaya gue yang selalu kejar-kejar dia. Bahkan teman-teman SMA dulu pun tau gimana bego nya, nekat nya bahkan sedih nya jadi seorang Irena, Sampe-sampe nyokap tuh selalu bilang, ''kamu tuh terlalu jangan terlalu ngarep banget sama orang, dia belum tentu kan suka sama kamu.''
Yang harus gue lakuin sekarang itu percaya kemana takdir membawa semua nya, berharap cerita gue sama Jinan bakal bahagia sampai akhir.
****
4 tahun sebelum sekarang.
''Ren nanti jangan lupa ya balik sekolah! jangan langsung balik, kaya biasa kita latihan buat persiapan classmeet okeeee.'' Irena tersenyum mendengar penurutan dari teman sekelas nya barusan, panggil saja vivian, kalau Irena lebih sering memangil nya dengan panggilan Vivin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY || IRENA ver
RandomSALAM UNTUK IRENA. Irena perempuan cuek namun nekat. Demi mereda rasa penasaran nya, ia dengan cara kuno nya yang di pikir kolot malah membawa nya pada satu kenyataan yang bahkan dapat merubah jalan pikiran, hati bahkan masa depan nya. Ia tak mengir...