Assalamualaikum wr.wb
Hallo semuaaa, kembali lagi dengan saya yang udah buat kalian nangis di cerita awal:(
Wkwk, maapkan ya.Kali ini aku bawakan cerita tentang perjodohan di usia anak SMA. Tapi tenang, ini gak pasaran kok, kalau yang baca sampai akhir nanti, cerita ini berbeda dengan cerita yang sering dibawakan di wattpad.
Semoga suka dengan karya saya.
Jangan lupa tambahkan ke perpustakaan dan reading list.
Ajak teman kalian juga untuk membaca ini yaa!!:)------
Rere Anindhyta Pratama terlahir dari keluarga serba ada. Namun, itu tak menjamin kebahagiaannya menjadi anggota keluarga Pratama.
Rere adalah salah satu murid SMA Insan Jaya. Rere harus menerima semua konsekuensi yang ia lakukan, padahal hanya karena kesalahan kecil, Rere harus merasakan hal seperti ini.
"Re, mama cuma mau yang terbaik untuk kamu," ucap Karina, mama Rere.
"Terbaik apanya, Ma?! Jelas-jelas Rere masih SMA. Kalau Mama mau yang terbaik, biarkan Rere hidup semau Rere! Rere mau bebas tanpa kekangan Mama."
"Keputusan mama sudah bulat, minggu depan kita bicarakan!"
"Ma, kenapa harus Rere yang menerima semuanya? Kenapa cuma Rere yang dibedakan? Kenapa?!"
"Karena kamu itu bodoh! Sangat berbeda dengan kedua saudaramu."
Itulah Rere, yang selalu dibanding-bandingkan dengan kedua saudaranya.
Ini adalah kisah Rere dan masa depan Rere yang harus pupus di masa putih-abunya, dan dengan segala kekurangan dan kelebihannya Rere harus merasakan kehidupan seperti ini.
Reynaldi Antariksa Sanjaya sama seperti Rere, Rey juga terlahir dari keluarga serba berkecukupan namun, Rey sangat bahagia di keluarga Sanjaya ini, karena ia selalu unggul dari pada saudarinya.
Rey adalah seorang lelaki yang sangat berbanding terbalik dengan Rere yang nakalnya gak ketulungan, Rey justru harus membuat Rere berubah ke arah yang lebih baik.
Namun, bagaimana jadinya jika perjodohan konyol ini harus membuat impian Rere pupus sampai masa putih-abunya? Bagaimana dengan perasaannya dengan seseorang yang akan menjadi pendamping Rere?
Yuk simak ceritanya di next part.
-----
*Cast Rere dan Rey
Aku kasih cast di awal, agar ada gambaran perilaku saat membaca setiap part.Rere Anindhyta Pratama
Reynaldi Antariksa Sanjaya
See you part 1...
InsyaAllah aku up secepatnya.Jangan lupa vote dan komennya ya...
Cover by kynfrst
KAMU SEDANG MEMBACA
Rey dan Rere (Segera terbit)
Teen FictionSUDAH PINDAH KE PLATFORM Hinovel. Mohon maaf yang belum membaca, bisa baca di platform Hinovel, yaa^^ --- "Minggu depan kamu nikah!" "What?! Nikah? Ma, Rere masih SMA, Rere gak mau nikah, intinya Rere gak mau!" tegas Rere. "Sial, gue yang pacaran, d...