Hyukjae itu penakut. Namun sialnya ia punya suatu kelebihan bawaannya dari lahir.
Hyukjae dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan mereka yang tak kasat mata. Biasa orang-orang menyebutnya hantu.
Benarkah hal itu membawa kesialan untuk Hyukjae? Hyukjae yang dasarnya penakut sering kali menangis dan berteriak saat salah satu atau beberapa dari mereka mengganggu nya.
Namun sayangnya, ia juga malah dibuat jatuh cinta oleh salah satu dari mereka.
Awal mulanya adalah saat sebelum Hyukjae masuk taman kanak-kanak. Hyukjae sudah mulai bersekolah sejak umur 3 tahun. Sekolahan yang sering orang-orang menyebutnya dengan sekolahan paud.
Saat itu ia mendengar ada seseorang yang mengetuk lemari pakaiannya dari dalam.
Hyukjae kecil yang penasaran lalu membukanya. Dan apa yang dilihatnya?
Seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan mengenakan pakaian tidur ada didalam sana. Tengah duduk sambil menekuk kedua kakinya. Rambutnya hitam panjang menjuntai sampai ke punggung.
Hyukjae kecil senang tentu saja. Dia mendapat seorang teman.
Kawasan rumah Hyukjae adalah kawasan pabrik. Dimana tidak banyak warga yang membangun rumah disana.
Dan tentu saja teman-teman Hyukjae juga sedikit. Dia hanya punya teman di sekolah. Dan kebanyakan dari mereka rumahnya jauh.
Namun jauh sebelum tragedi gadis kecil di lemari itu, Hyukjae sudah bisa merasakan keberadaan mereka.
Hingga terjadilah puncaknya. Yaitu saat ia duduk di bangku kelas 3 SD. Tragedi pada salah satu Kamis malam, setelah bisikan malaikatnya yang pertama kali.
Sejak saat itu lah Hyukjae mulai melihat mereka dengan sangat nyata. Bukan hanya gadis kecil di lemari seperti sebelumnya.
Mereka sangat banyak. Tapi mereka berbeda, tidak seperti gadis kecil di lemari. Kebanyakan dari mereka memiliki wajah yang hancur tidak berupa. Mereka juga mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.
Hyukjae sangat membenci itu, hingga kini.
Dan beberapa dari mereka juga sangat sering mengganggu Hyukjae bahkan sampai menangis.
THE DEMON
Writer by : Deeta
Warn!
BxB
AU
Fantasi, Romance, HororEnjoy reading^^
"Silahkan tuan," Seorang hamba berlutut dihadapan tuannya dengan kepala yang menunduk sambil kedua tangannya terangkat menyerahkan sebuah botol transparan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEMON || Thursday Night's Tragedy
FantasyDia yang menjaganya, melindunginya, menghiburnya, dan tempat bercurhatnya. Hingga pada salah satu Kamis malam, Hyukjae tak mendapati suara itu dan mulai resah. Hyukjae mencintai sosok yang sama sekali tidak ia mengerti. ©DEana Warn! BxB HAEHYUK Don...