ㅤㅤi'm sorry for the mistake i made.
ㅤㅤi am quite aware that i don't get
ㅤ ㅤalong with you, but i will try to
ㅤ ㅤmake every time of mine and
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤyours valuable.
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ-Jw
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤHari ini Kiara berangkat bareng Winwin. Iya sekarang mereka udah sedeket itu sampe berani pergi bareng.
Dan Winwin itu satu kelas sama Kiara cuma selama ini dia gak ngeh aja, ya enak aja gitu jadinya.
Kiara nutup pager rumahnya, "Udah lama Win?"
"Kurang lama."
"Haha, yaudah maaf deh."
Winwin pun kasih helm yang dia bawa ke Kiara, bawa dua gitu.
"Nih pake."Kiara nerima helm itu dan make sendiri yakali dipakein men.
Kiara langsung aja tuh naik ke motor nya Winwin. Btw soal taksi kemarin, Kiara salah naik. Winwin bukan driver taksi cuma ya dia berhenti lumayan nambah uang jajan gitu katanya.Tapi Kiara juga gak keberatan.
"Pegangan, gue males mungut lo nanti."
"Bajingan."
Emang ya enak aja gitu badword, kek lepas aja.
Mereka pun berangkat ke kampus, sebelumnya mampir dulu ke cafe kemarin dan kebetulan nya udah buka. Baru pas selesai ke kampus.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ— •°• —
Winwin sama Kiara jalan beriringan ngelewatin koridor yang bakal ngarahin ke kelas mereka.
Dan pas sampe kelas udah ada Lucas sama Alundra yang heboh gak ketolongan.
"WOY! BAWA SAPE LO?" teriak Lucas ke Kiara.
"Santai aja kenapa sih, ngegas mulu perasaan idup lo." balas Kiara ketus.
Winwin ikutan gabung sama mereka, ya sifat on going mereka itu gak bikin mereka lama deket. Baru kenalan aja udah beuh, berasa dunia milik berempat.
Kiara aja gak sadar kalo Jungwoo berdiri di depan pintu kelasnya. Cuma natap dari jauh, kalo ditanya perasaan Jungwoo liat Kiara happy banget sama cowo lain bikin sakit.
Tapi dia sadar, kalo itu karena kesalahan nya juga.
Jungwoo pergi dari situ, tapi dia gak sengaja pas-pas an sama Taeil. Semenjak masalah kemarin mereka belum kabar-kabar an lagi.
Keliatan nya Taeil biasa aja tapi hatinya gak cuma dia berusaha ngertiin sahabatnya itu. Pasti ada alesan dibalik masalah Jungwoo sama adiknya itu.
"Eh Woo, lo abis ngapain?" tanya Taeil ke Jungwoo.
Jungwoo keliatan sedih gitu keliatan dari raut wajahnya yang sendu.
"Gue gatau harus gimana, gue cemburu kalo Ara deket sama cowo lain. Bahkan gue gak kenal." curcol Jungwoo.
Taeil mengerutkan keningnya sebentar, "Maksud lo, Winwin?"
"Siapa lagi?"
"Sekarang kayaknya udah jadi sahabat dia, soalnya deket dari kemarin."
"Ohh, yaudah lah."
Jungwoo sama Taeil jalan bareng ke kelas mereka.
Dan ya mereka pun beraktivitas kayak biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating || Kim Jungwoo
Teen Fiction"Tapi gue suka nya sama lo, gimana dong?" ⎙ : cerita ini bersifat AU atau Alternatif Universe ya. ⚠ : semi harsh words! started : 02-08-2020. end : 21-09-2020. ©. Jungwooniwniwxxx