ㅤㅤㅤㅤㅤno matter how much you
ㅤㅤㅤhate me. cause, you're still mine.
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ -Jw
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
Pagi-pagi Kiara bangun dengan muka kesel nya, siapa coba yang gak kesel bangun tidur bukannya dibangunin pake akidah lah ini diteriakin."TEH, BIKININ AKU NASGOR DONGGGG~" teriak Jaemin yang excited begitu liat Kiara bangun dari tidurnya.
"IH JAEM, BERISIK TAU GAK? TETEH TUH MAU TIDUR."
Jaemin ciut gitu, gak tega tapi yaudah lah mau gamau udah pagi juga jadi harus bangun.
Kiara jalan keluar kamarnya ninggalin Jaemin yang diem aja gitu, tapi akhirnya ngikutin juga.
Kiara jalan ke dapur mau buat sarapan nasgor, jadi Jaemin itu sepupu nya Kiara. Cuma ini baru main lagi ke rumahnya karena sebelumnya Jaemin sibuk ujian kenaikkan kelas.
"Jaem, bantuin teteh dong. Siapin wajan nya." ujar Kiara sambil menyiapkan bahan nya.
Pas bahan sama wajan udah siap Kiara langsung aja bikin nasgor nya kalo Jaemin nyiapin piring terus duduk nemenin teteh nya itu.
Pas nasgor nya lagi ditumis, ada yang ngetok pintu terus masuk. Dari suara-suara nya sih kayak kenal.
"Assalamualaikum, Raa."
Dah ketebak kerjaan siapa kalo libur kampus gini, pasti ada aja.
"Teteh nya di dapur." itu Jaemin ya yang jawab.
Jungwoo jalan ke dapur dan liat Kiara yang lagi masak apaan gatau, sama satu yang jadi pertanyaan.
Ini teh anak siapa anjrot?
Jungwoo duduk hadepan sama Jaemin, saling tatap-tatapan gitu ea.
"Teh ini siapa?" tanya Jaemin ke Kiara.
Kiara diem doang, bikin Jaemin kesel.
"TETEH! IHHH COWO INI SIAPA?""JAEM BERISIK DEH, TETEH TUH LAGI MASAK YA KAMU UDAH MINTA TADI. TANYA AJA KE ORANGNYA, DIA SIAPA NYA TETEH." ujar Kiara kembali dengan nada khas orang kesel.
Jaemin pun natap Jungwoo, Kiara sih masih gak sadar aja kalo itu Jungwoo.
"Nama kakak siapa?" tanya Jaemin sambil angkat alisnya, ganjen pisan.teu
"Jungwoo, pacarnya Kiara."
"HAH?!"
"Kenapa sih?" tanya Jungwoo sambil ngerutin dahinya.
"Masa iya teh Ara punya cowo, ah gak mungkin."
Jungwoo malah ketawa kecil, menurut dia tuh Jaemin sama Kiara 11 12 kelakuan nya. Dah gitu sama-sama lucu.
Pas masakan dah jadi Kiara nagih piringnya ke Jaemin, "Jaem, piringnya kemana? ini udah jadi."
"Bentar teh." Jaemin bawain piring besar gitu jadi kalo makan ambil aja di piring pusatnya, kalo kata Jaemin gitu.
Kiara angkat wajan nya buat tuangin nasgor nya ke piring.
Pas selesai dia taro dulu wajan nya di wastafel, baru bawa piring ke meja makan.
Pas bawa ke meja makan dia baru sadar ada Jungwoo.
"Dahlah, malu aing teh teriak-teriak wae gegara Jaemin." monolog Kiara dalem hati pas liat Jungwoo.Jungwoo mah senyum-senyum aja, aw aw kok jadi ue yang baper?
Jaemin udah siapin 4 piring, tambah buat Jungwoo juga skjkshsksjsk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating || Kim Jungwoo
Ficção Adolescente"Tapi gue suka nya sama lo, gimana dong?" ⎙ : cerita ini bersifat AU atau Alternatif Universe ya. ⚠ : semi harsh words! started : 02-08-2020. end : 21-09-2020. ©. Jungwooniwniwxxx